Artikel Terbaru

Home » » Buang-buang Aplikasi pada Akun Facebook (Remove Facebook Applications)

Buang-buang Aplikasi pada Akun Facebook (Remove Facebook Applications)

Posted by Mang Udung Gaya on 30 April 2011

Tampilan "Penawaran Aplikasi atau Games" pada tampilan Facebook, sepertinya membuat waktu tampil halaman menjadi sangat lama dan berat. Kadang status teman Facebook tidak terlihat di atas/depan karena sudah "menumpuk" status-status dan penawaran atau undangan dari aplikasi atau Games pada Facebook.

Jika memang sudah lama tidak dipakai dan ingin "putus hubungan" dengan aplikasi games atau facebook, ya sudah "Remove Aplication" aja..


Cara "remove application" ini ditemukan jika anda mengakses akun facebook anda via komputer jika menggunakan cara lain mungkin bisa (belum dicoba) asalkan mengakses facebook regular/biasa, bukan facebook mobile. Karena pada tampilan facebook mobile halaman untuk menghapus aplikasi pada akun facebook ini tidak ditemukan.

Langkah pertama; Klik Account --> Privacy Setting


Langkah kedua; di sebelah pojok kiri bawah halaman Privacy Settings klik --> Edit Your Settings


Langkah ketiga : Halaman Aplikasi atau Game yang digunakan pada akun Facebook ... pilih aplikasi/games yang akan dibuang, kemudian klik -> Edit Settings


Langkah ke empat; klik Remove Applications

Langkah ke enam; klik -> Remove



Langkah ke tujuh; klik --> Ok


 Selesai, jika notifikasi ingin diremove tinggal klik pada link Notification/Pemberitahuan... klik tanda silangnya atau block application untuk memblokir Aplikasi atau Game...

Semoga bermanfaat.....


Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts