Firefox last upgrade 3.6.3

Belum sebulan firefox meluncurkan versi 3.6.2 setelah diclaim oleh perusahaan keamanan dari Negara Jerman bahwa versi 3.6.2 mempunyai celah keamanan yang kemungkinan bisa digunakan oleh para pelaku kejahatan internet.

Kini firefox telah meluncurkan versi terbarunya 3.6.3 untuk mengganti versi 3.6.2, sampai tulisan ini diturunkan belum sempat menanyakan ada apa gerangan ini ?

Menurut kabar dari okezone.com, versi 3.6.2 diluncurkan 2 minggu lebih cepat dari jadwal  yang telah ditentukan. Mungkin saja fihak firefox sudah merencanakan untuk segera update browser unggulan mereka ini, karena perusahaan asal Jerman yang telah meng-claim adanya celah keamanan yg wajib diperbaiki dan celah ini sangat riskan. Team development Firefox tidak mau “kecolongan” masalah dikemudian hari. Perusahaan keamanan Jerman ini adalah perusahaan yang sama yang mennyerukan untuk tidak menggunakan Internet Explorer karena ada bug kritis yang sangat penting. (entah apa itu hihihi… IE terkenal dengan alot of feature and bugs)

Untuk menggunakan versi paling up-to-date dapat langsung menuju alamat resminya di http://www.mozilla.com/products/download.html?product=firefox-3.6.3&os=win&lang=en-US

Firefox Updated_lastversion_3.6.3

Firefox akhir-akhir ini gencar mempromosikan feature personas-nya (fasilitas skin untuk tampilan firefox yang katanya lebih menarik, yg jelas menurut saya bikin lambat performa aja) begitu pula dengan para pesaing browser lainnya. Tetap saja saya masih menjadikan firefox adalah browser yang wajib terpasang di kompi. Firefox kaya dengan extention yang meng-support kinerja browser (sesuai kebutuahan) terlalu banyak extention juga malah dapat menurunkan performa, saya pernah menulis 10 extention yang wajib terinstall menurut versi mang udung.