CintaNotes – Aplikasi gratisan pengganti notepad.exe

Seringnya browsing anda mungkin menyimpan berbagai catatan dalam bentuk txt atau doc/docx. Saya sendiri menggunakan notepad untuk meyimpan tulisan kecil atau sekedar menyimpan catatan alamat email atau url website. Untuk url website mamang menggunakan fasilitas dari xmarks.com via extentions mereka [link] jadi kemungkinan kehilangan daftar url dalam bookmarks semakin kecil.

Kasusnya kalau mamang doyan format-install windows setiap 3 s/d 6 bulan sekali. Untuk catatan kecil menggunakan CintaNotes ini.

CintaNotes

CintaNotes = Catatan Cinta ? mungkin saja, aplikasi ini tersedia versi portable pada website yang sama. Berguna untuk menggantikan notepad (bagi yang sering menggunakannya) Aplikasi kecil ini mampu menyimpan berbagai jenis catatan dan mempunyai sistem tag/label untuk lebih mudah menggunakannya. Selain itu, pada jika aplikasi ini sedang dijalankan feature-nya adalah ketika kita mem-blok catatan/tulisan pada halaman website, kemudian kita tekan ctrl + F12 maka tulisan yang diblok akan lansung masuk ke aplikasi ini.

Silahkan coba, software kecil dengan manfaat yang besar.. CintaNotes [link]