Warnet itu...


Ketiduran di fuso gara-gara hp lowbat sampai semaput bingung nyari colokan listrik yaudah ketiduran di fuso. Nge-pluwit sedari tadi kok engga pernah sampai-sampai ke blog yach ? penasaran pas di cek ternyata server twitter-nya sedang panas dalam atau dalam maintenance (pluwit = plurk sambil twitter).

Usai makan malam, trus sambil smsan di warung nasi padang ternyata warnet sedari tadi ada didepan mata, maksudnya di depan tepat Universitas Siliwangi. Ada di lantai 2 di atas warung nasi padang tadi. Ya sutra MafiaWar dan aktifitas rutin lainnya dilaksanakan di sana.

Pas masuk, warnetnya kebetulan lagi sepi, metode lesehan couman sayang posisi kibornya ketinggian. Sedikit berantakan sampah, keknya operator tidak merangkap tukang bersih-bersih di sini yach ? hehehe..
pake billing explorer versi baru. Seperti biasanya ctrl + alt + del untuk mengecek background ? rada parno sama warnet-warnet baru yg bagi mamang engga jelas. hihihi ctrl + alt + del nya engga bisa euy... trus start -=> run -=> msconfig ? juga tetep engga bisa. ya sutra lah kita serahkan sama Yang Maha Kuasa kalau warnet ini seperti yang saya takutkan... parno stadium 4 neh hehehehe..

wah ada firefox... asek neh, langsung buka 5 url.. busyet lama bener neh ? bukan koneksinya cman akses komputernya neh.. keknya sudah kenak yang aneh-aneh. Harus mandi 7 kembang 7 sumur deh.. soalnya aku nemu icon folder dengan keterangan application di sebelah kananya.. busyet!inget jaman virus brontox. kenak dech neh kompi.. di jamin...

Untung engga bawa usb, bisa-bisa kenak ntarkompi di rumah... sepertinya billing exporerjaman sekarang sudah sama fungsinya dengan deepfreeze yach ? dibackup ketika komputer nyala direstore otomatis...kek fungsi softwarenya norton ghost. ribet banget... padahal udah pake avira si payung merah itu. Busyet! beneran coy... pake biling explorer+ deepfreeze + avira !! RAM cman pake 512mb wuih... eh dari tadi muncul message2x engga jelas dari billing explorernya... pake bahasa asing lagih... curiganyaini software billing pake crack-an yach ? aku engga kirim pesan kok tulisannya atas nama mamang ?

hehehehehe... udahan ah.... btw thank you ya mas.... *busyet, mau capture screen pake acdsee aja butuh waktu hampir 1/2 jam lebih..!! komputerna lambretta pisaaannn...*

Komentar

Posting Komentar

Hatur nuhun...