Home » » Realita berpenghasilan dari Internet

Realita berpenghasilan dari Internet

Posted by Mang Udung Gaya on 11 Juni 2009


Hello juli hendriana,

You received a payment of $13,98 USD from FreeKii (xxx@freekii.com)
Thanks for using PayPal. You can now ship any items. To see all the transaction details, log in to your PayPal account.

It may take a few moments for this transaction to appear in your account.

Seller Protection - Ineligible


begitu kayanya… ngirit banget pendapatan dari situs yang satu ini, tapi syukur Alhamdulillah…. lumayan untuk bayar tagihan hosting dan domain, jadi tidak “nge-cas” ke kartu kredit mamang. Sampai saat ini saya masih kurang faham kenapa mereka bayar yach ? padahal bukan dari refferal transaction ataupun refferal signup new member.
image from : parttimejobsforfree.com
Hanya traffic, ya sepertinya hanya traffic saja. Nah yang punya website dengan traffic gila-gilaan ataupun baru setengah gila bisa ikutan program di website service ini. Seperti biasa asal punya account paypal yang verified! kenapa ? karena website ini membayar anggotanya dengan paypal. alamatnya ada di sini http://www.freekii.com/ engga repot kok hanya nempelin banner mereka saja. oh iyah ini bukan paid link loh… jadi aman-aman saja kalau berdampingan dengan Adsense.


Setali 3 dollar, sama dengan account chitika mamang, tidak jauh dengan website tadi. pendapatannya sangat minim, bahkan untuk sampai pada tahap gajian butuh waktu 1,5 bulan ya tentu saja sama dengan 2 bulan sekali. Tapi tidak apa-apa. (mode ngeles lagi…) lumayan buat tambah-tambah bayarin hosting dan domain. Tidak lama lagi menjelang pilpres eh.. bulan pembayaran. Bulan pembayaran adalah bulan penuh dengan tagihan buat mamang. Tagihan hosting dan domain hampir semua berakhir di bulan Agustus dan September.

yuks! menyebalkan…..!! dan satu hal lagi… dari Amazon !! horeeee… tepuk tangan plok-plok-plok… tidak seperti cerita sukses yang masuk tipi beberapa waktu lalu. Orang Indonesia yang kaya gara-gara sukses jualan di situs belanja terbesar ini. Pendapatan dari Amazon paling sukses cerita menyedihkannya. Mungkin pada level bab terakhir kitab besar kamasutra. hehehehe.. mungkin kalau dibandingkan dengan pendapatan dari kedua website sebelumnya, pendapatan dari amazon adalah pada posisi peraih perunggu. Mungkin saya anggap tabungan selama setahun dan bisa dikumpulkan dan dinikmati berupa barang saja, bukan duid!

Kawan saya yang sudah menjadi juragan warnet nun jauh di sana, menyarankan agar pendapatan amazon diconvert menjadi gift sertifikat saja dan langsung dibelanjakan jika sudah pada nominal tertentu. misalnya ingin beli jam tangan timex yang harganya $50 nah tunggu sampai pendapatan mencapai $100 karena ongkos kirim dari USA ke Indonesia sangat amit-amit mahalnya….!

kok tau ? ya tahu donk, soalnya saya pernah alami. Saya membeli buku-buku walt disney yang amit-amit juga tipisnya harganya $2/buku dan saya pesan 3 buku. Datangnya hampir 2 bulan dan ongkos kirimnya sampai $19 !! karena penasaran sudah lama tidak ada kiriman dari mamang SAM ya saya order juga. Kadang saya bersyukur menjadi orang Indonesia, karena Indonesia menempati posisi 3 besar untuk pajak bea masuk barang dari luar khususnya dari USA. entah kemana tuh larinya uang-uang pajak pas nonton berita-berita di tipi… hehehe lain bahasan yach ?

ok, realita kepercayaan berpenghasilan dari internet…. selanjutnya akan saya ceritakan pengalaman saya dengan Adsense, besok aja kale…

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts