Artikel Terbaru

Home » » BILLTopayRp.3000 ?!

BILLTopayRp.3000 ?!

Posted by Mang Udung Gaya on 14 Juni 2007

BILLTimePast53min43sec-TopayRp.3000 ?!
Sekarang udung pake XL dech, mayan dapet kartu geratisan. Explor pasca dengan limit pemakaian 100rebu perak, dan pembayaran minimumnya 25rebu per/bulan. Asik juga, hanya saja sayang lom ada henpon gsm-nya neh. nyok ah hunting hape seken, meski lom ada modal juga engga papa dech, bermimpi saja dolo.
Pake yang sama juga disediakan ama simpati dengan hybrid-nya. minimum pembayaran sama saja 25rebu perak. loh.. kok jadi ngebahas soal kartu seh ? hayoo... ok dech sudah ketemu sekarang dengan esia bisa menghubungi *999 langsung ke operator manusia bukan mesin. meski hasilnya tetep sama, ya suruh nunggu 3 hari kerja. padahal sudah beberapa hari ke depan komplent berhamburan via website. eh.. malah form di websitenya masih error pulak !? ah ... pada dasarnya semua provider sama kok! sama bagusnya maksudnya, cman untuk hubungan yang lebih serius mendingan masih pake GSM saja kok. toh sekarana makin gencar tarif-tarif murah dari kartu-kartu pra bayar. suwer dech... heheheh klewer-klewer..
balik lagi ke realita... 1/2 jam sebelum tutup toko udung pergi ke BatuJajar - Padalarang. Mo ambil pesanan speaker 4 pasang, mayan jauh... karena expedisi company engga punya mobil kecil untuk ngirim langsung ke toko yang lokasinya lumayan di tengah kota Bandung.

15 menit kemudian udah siap-siap pergi dengan Pak Agus sang sopir yang doyan bawa mobil kenceng-kenceng but safety. :P gitu katanya.. pengen buru-buru mah mendingan masuk jalan tol aja. ya, terserah, yang penting nyampe. Beda dengan sopir yang satunya lagi yang doyan banget diomelin bagian administrasi karena suka lelet bawa mobil.

Jam enam kurang lima belas menit sudah keluar tol Padalarang, menuju Jalan Cimareme. Udah gelap, Pak Andi dari expedisi company bilang kalo udah nemu Telkom batu jajar lurus terus belok kiri. Jalannya makin berombak alias butut, mana udah masuk seperti daerah industri. Tahu sendiri bau-bau aneh dari limbah industri menyengat hidung.
Setelah tanya sana sini akhirnya ketemu juga dengan Pak Andi, uluhh... dari penampilannya pak Andi ini sepertinya seumur dengan bokap neh. Hehehhee setelah basa basi baso tahu.. Agus dengan sigap mengangkut Speaker aktive ukuran 15 inch langsung ke mobil box, tentu saja matanya kedap-kedip minta ditolongin bantuin naikin sisanya. hihihi.

Yah.. rutinitas-rutinitas. jadwal ke telkom plasa lom kelar neh. sedari tadi engga ada waktu untuk keluar. boro-boro keluar malah kompi sempet ngadat, udah startup engga mau bekerja sama alias ngeheng terus ... padahal baru aja install driver scanner dapet malem kemaren download di warnet ini juga. ada-ada saja, cuman udung juga maklum meski kompi IP 4 dengan spesifikasi terbaru kalo di hajar dengan software-software yang rakus memori ya sama aja dengan komputer 486 jaman Soeharto doeloe. Ada software camera CCTV, lom gi nyeken gambar dari katalog-katalog buat bikin layout baru, lom lagi bagian adminitrasi yang rada rame omongannya minta dibikinin title buat di buku kas harian pake adobe cs2 lagi !! ya sutra... memorinya sedot sana sedot sini jadi ngeheng aja.

Uh.. mo coba installin linux lom bisa. takut disangka jagoan, padahal intallnya udah kek window step by step pake gambar. pusing dech pusing... sekarang malem jumat WAW! engga mo lama-lama di warnet ah.. udah kelar cek imel, ada beberapa imel dari distributor cina langsung di download attachmentnya, buat laporan besok.

Mana si dede ikut lagi, gi maen sama operator warnet. hihihi mayan jadi ngenetnya engga diganggu. dikit-dikit, yah.. mana gambar monokuroboo nya ? kok engga ada ? ayo donk.... pokoknya engga bisa nyantey deh kalo tuh anak engga lucu keknya engga bakalan operator warnet ini nanyain tiap udung ngenet di sini.
mayan enak ngenet di sini, udah kenceng privacy enak.. ada pengasuh anak gretongan..!! heheheh yu ah....

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts