Artikel Terbaru

Home » » Weekend with Loper-Koran

Weekend with Loper-Koran

Posted by Mang Udung Gaya on 21 Januari 2006

image from: loper-koran.blogspot.com
Dicomot dari comotan-nya loper-koran.blogspot.com Beberapa saat lagi hendak pulang iseng buka Firefox di kompi client, sep -tali sepatu udah rapih, tas udah ditutup, lampu-lampu sudah dinyalakan. Mulai mengetik www.Doneeh.com, eh mata tertuju pada satu blog yang baru saja diupdate. loper-koran.blogspot.com. Jujur saja beberapa hari lalu sempet melirik blog dengan title unik ini, cuma yang dicuekin. :P~ Ok, nyomot gambar dari blog ini, ini maling namanya. :P~ hehehehe engga papa dech udung posting soal blognya loper-koran.

Coba perhatikan, gambarnya unik juga, "Gombal News : Pembelaan diri pelaku pengeblogan, CUMA NGEBLOG AJA KOK DISALAHKAN" gimana engga kata-kata ini mengingatkan blogger kita yang berurusan dengan pihak berwajib (paspampres, kalo engga salah) katanya seh, gara-gara tulisan dan gambar ilustrasinya yang terbilang menghina presiden. mmhh.. dimana yach url-nya lupa lagi. Pokoknya, gambar yg saya "comot" dari "comotan"-nya si loper koran bikin udung melaun berandai-andai. he.. he.. he..

Hayahh..!! baru nyadar neh ternyata si owner loper-koran.blogspot.com ini mempunyai nama yang sama persis dengan nama aseli udung : juli hehehehe.... cuma bedanya dia di Malang, dan udung di Bandung. heheheheheh wah... pertanda apa neh, biasanya kalo ada suatu kebetulan kek gini bakal ada tanda-tanda terjadi sesuatu. Dan ternyata sesuatu itu adalah, hujan! ugh.... bisa-bisa kehujanan lagi neh, mana si demplon lom kelar-kelar juga di rawat di ICU. ( baca juga: Oh mamah.. Oh papah.. Oh demplon-kuh..)

Seperti biasa, title postingan engga "ngeh", engga nyambung, "teu lucu" dan teu "merenah" pokoknya mah... :D

Happy weekend all....

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts