KEMANA AJA BRAY?

Tahun 2020 beberapa minggu lagi berakhir. Postingan terakhir masih di tahun 2019. Kemana aja bray? Kelihatannya komitmen berantakan tahun 2019 ini. Meskipun tidak menampik beberapa proses selesai. Ya selesai ! Dengan catatan !! 🤦🏼

Saya tidak akan bilang, lelah atau capek. Sudah jadi pilihan hidup. Mau tidak mau jalani saja. Tidak mau ada pilihan lain selain maju terus. Urusannya harga diri donk, plus tanggung jawab sebagai kaum Adam. 💪

Tahun 2020 ini banyak "membidani" kelahiran ide. Ada beberapa yang berhasil, meski dipaksakan. Ada yang normal, dgn berbagai kisah masing-masing. Ada juga yang prematur kemudian "tewas" di jalan. 

Banyak keputusan beresiko besar yang dicanangkan tahun 2020 ini. Semuanya tentu dengan persiapan dan perhitungan yang dirasa matang sebelumnya. Semoga semua yang sudah disusun rapi, berakhir dengan baik dan tidak mengecewakan. Atau minimal 80% terlaksana. 

Tidak ada waktu main-main lagi, saatnya menjadikan target 100% berhasil. Banyak kecewa banyak juga mengecewakan, yang akhirnya ditutup dengan. "Ambil hikmahnya saja..." Karena sekuat apapun keinginan kita hakekatnya menjadi manusia. Seluruh keputusan dan rencana, hanya Tuhan yang tahu.

Komentar