JENUHNYA SUDAH KAYAK TUMPUKAN SETRIKAAN

Ngeri, ngeblog dari jaman kapan ? 2008!? coba itung aja sendiri, engga butuh kalkulator, 2008 ke 2019 itu sebelas taun! Serasa bangkotan, jaman Blogger blom "dilamar" sama Google. Blom kenal adsen-adsenan, pesbukan, twiteran, kalau jaman kaum jaman old pernah kenal sama Friendster. itu juga belom kenal! Jaman ngetik kode html pake frontpage juga sudah girang banget. Hidung dah nempel ke langit-langit. Serasa paling ahli dari ahli, core to the core (anjier!) Pokoknya kalau nanya sama balita sekarang, kapan jaman gwe pertama kali ngblog. Mungkin sambil ngernyitin dahi, bilang "jaman es?"

Moody-nya ngeblog ngilang setelah sosmed merajalela. Dan jujur saja, gwe nikmati kok ngetwit alay, bikin status di facebook dengan modus caper. alah... Kalau engga salah bulan kemarin juga dapet ucapan selamat dari Facebook karena sudah sebelas tahun jadi anggota facebook terlama sekecamatan. (bukan ngerasa, ini mah beneran jadi bangkotan)

Ya sutralah, nyoba untuk ngeblog lagi. Dan pede saja lagi, liat sisi positifnya. Kegiatan kukulutus dan ngomel-ngomelnya disajikan online. Temen-temen dulu masih pada inget engga ya ? oh iya, salah satu motivasi ngeblog lagi mungkin gara-gara ketemu sama teman alumni SMP yang sekarang sudah menjadi blogger kahot. Di situlah jiwa nyinyirku bergejolak.. sabodolah, urusannya positip kok!