Artikel Terbaru

Home » , » Sarapan Galuh

Sarapan Galuh

Posted by Mang Udung Gaya on 17 Mei 2017

Nasi Goreng
Bikin nasi goreng untuk Galuh adalah tantangan. Anak ini lidah perasanya punya standar berbeda. Untuk urusan pedas sudah jelas tidak bisa dinegosiasi. Pasti langsung ditolak. Tadi pagi istri saya bilang hari ini terakhir kegiatan pengajian ibu-ibu di mesjid. Jadi maksudnya tidak bisa pulang buru-buru dan tugas bikin sarapan untuk Galuh diserahkan kepada saya.

Bikin nasi goreng, siapa yang tidak bisa bikin nasi goreng ? kasihan amat yang tidak bisa bikin nasi goreng hari gini. Dan bikin nasi goreng itu rumusnya mudah kok ada nasi, telor, minyak kelapa. dan katel yang cukup panas. Moga saja kali ini tidak ada komplen terlalu asin atau kepedesan.

Dikisahkan nasi goreng sudah jadi. Pakai bumbu nasi goreng sachet biar engga bikin bumbu lagi. Trus penggunaan garam dieliminir jadi kemungkinan terburuk nasi gorengnya asin tidak akan terjadi. Dengan sangat pede saya merasa sukses membuaty sarapan nasi goreng. Dicicipin juga sudah, dan rasanya engga asin. campur gembira, pertanyaannya berubah ternyata, kok engg ada rasanya yach ? 

Dan Galuh pun komplen dengan pedenya, kok engga ada rasanya sama sekali yach ?

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts