Home » » Smartphone Extreme BlackView BV5000

Smartphone Extreme BlackView BV5000

Posted by Mang Udung Gaya on 30 Maret 2016


Setelah terkagum-kagum sambil manggut-manggut dan usap-usap kumis tersiar kabar bahwa kembali hadir meramaikan "dunia persilatan smarphone", smartphone android dengan spesifikasi tinggi dengan harga yang cukup terjangkau. Selain spesifikasi teknologi tinggi didukung  pula dengan spesifikasi body "pembungkusnya" yang sangar.

Gambar dari situs www.blackview.hk

Merknya BlackView, ini sebenarnya sudah lama hadir di jagat smartphone android, hanya saja di Indonesia belum banyak yang mengetahui apalagi menggunakan. Seperti biasa di Indonesia kita "keduluan" negara tetangga, di Philipina dan Malaysia sudah cukup populer.

Bahkan kalau browsing di yutub (baca YouTube) para pembuat demo video mengenai smartphone merk ini banyak juga dari eropa sana. Engga apa-apa "telat" juga, lihat sisi baiknya. Kalau ada barang baru biar nyebar di luar sana aja dulu itung-itung uji cobanya mereka yang melakukan. Kita tahu beres saja. (au ah...)

Katanya di komunitas penggila outdoor di Indonesia banyak yang sudah mengetahui dan menggunakan BlackView BV5000 ini. Memang pas sekali untuk kegiatan extreme outdoor. BlackView dengan Type BV5000 ini daya tahan material bodynya cukup menakjubkan. Dicemplungin ke air tidak masalah! difungsikan sebagai palu untuk getok-getok paku juga kuat, meski sejujurnya kalau punya hape ini saya tidak mungkin akan menguji dengan mempraktekannya seperti itu.... hehehehehe Videonya bisa dilihat di Yutub (juga dibaca: YouTube) dengan keyword "BlackView BV5000"



Nah Spesifikasi ram 2Gb dengan internal 16Gb, Prosesor Quadcore LTE 64bit, dan layar 5inch sudah cukup wah. Meski kameranya hanya 8mb (belakang) dan 2mb (depan) semua tertutup dengan kemampuan usb OTG dan baterei dengan kapasitas 4000mah (ngecharge phone to phone!) konek ke GPS-nya lebih cepat... spesifikasi lengkap ada di sini BlackView  BV5000



Sangat disayangkan lagi, customer service di Indonesia belum ada yang resmi. Makanya yg jualnya juga masih jarang, katanya BlackView BV5000 ini dibanderol dengan harga paling murah Rp. 2.050.000,- silahkan buka Tokopedia dan Bukalapak


Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts