Artikel Terbaru

Home » » CURHAT #89

CURHAT #89

Posted by Mang Udung Gaya on 14 Februari 2015

DSC_2551Lagi engga enak “body” orang-orang pada engga peduli, memang engga tahu sih.. ya kenapa engga nanya atuh ? Besok-besok engga lagi ah, basah-basahin kepada di siang bolong jadinya masuk angin. Yang paling tidak punya perasaan adalah kenapa hari sabtu kok di kantor banyak tamu sih ? kan harusnya intensitas ngomongin kerjaan sudah mulai berkurang. Ini engga adil, orang-orang kok weekend pada berkunjung ke kantor yang hari sabtunya engga libur. Beneran engga adil euy… Gimana kalau besok hari minggu saya berkunjung ke kantor mereka ? hayoh ? kan pasti engga mau…. jangankan mereka saya aja engga mau kok!

Curcol ah… memang agak merepotkan kalau punya tim yang kurang inisiatif. Apa-apa harus di-komando-in, apa-apa harus nunggu dulu perintah. Padahal kerjaan sudah ada, petunjuk juga sudah dikasih dari kemarin-kemarin. Kayaknya mirip tim olahraga lomba dayung. Dimana ada seorang yang teriak-teriak di depan perahu sambil gebuk-gebukin genderang buat ngasih semangat yang dayung.

Memang sudah lama semenjak postingan terakhir blog ini semakin tidak terurus. Kasihan, engga diperhatiin. Coba kalau ngambek gimana ? Masa bodoh dengan rating search engine untuk blog ini lah. Namanya juga blog pribadi. Bebas-bebas saja. Bukan blog yg dioptimasi untuk pendapatan online. (itu dulu..) sekarang blog perusaaan aja belum jadi-jadi. Entah mungkin ke depan yach ?

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts