SUARA GHAIB DALAM KEPALA

Pernah ngeluh di status Facebook engga ? sering ? sama, gwe juga! tanda baca panen berbaris tanda esmosi tingkat dewa di status facebook karena amarah atawa "kakeuheul" Gwe juga! Dan sudah bukan pemandangan aneh. Gwe juga !! Bahkan merambah pada keputusan klik tombol unfriend engga yach ? atau gwe blok juga ? atau gw hapus akun facebook sendiri ? Gwe juga sering kok, ada saja teman yang memberikan"jempol"/like pada status yang sebenarnya engga penting. iya status ngomel, marah-marah, ngeluh, sedih pisan dan lain-lain. Gwe juga !! Kok gitu seh, orang lagi kalut malah malah "suka" darimana sudut menghiburnya ? Gwe juga suka...

Tahu migrain ? jenis migrain yang sering datangin gwe tanpa permisi, jenis migrain sebelah kiri. Terasa senut-senut dibagian kepala belakang sebelah kiri. Aduh.... pedo pisan kalau sudah ngabsen. Serba salah, ngerjain kerjaan beres-beres faktur saja sering salah. Ngerjain jemur motor di loteng salah juga, ngejar-ngejar kupu-kupu di kebon samping kantor juga tetep salah... Sumpah deh! engga mau-mau lagi. Mendingan dapat arisan tanpa ikut arisan daripada menikmati migrain sebelah. Mbok ya jangan sebelah biar adil, dua-duanya aja sekalian !! engga ding, becanda!

Dari tadi hape bunyi melulu, kayak ada yang menelpon masuk. Pas dilihat engga ada, sepi-sepi aja. Di homescreen adem ayem aja, tidak bergeming. cuman suara jankrik aja yang terdengar entah darimana asalnya. Sudah tiga kali bunyi, masih tetep engga ketemu. Ah, engga kepala engga hape, sama-sama lagi datang isengnya godain gwe.

Pas untuk kesekian kalinya tuh hape bunyi lagi, kayak ada "incoming call". Suara masih tetep terdengar dari arah hape, tapi homescreen sepi engga ada notifikasi apa-apa. ah.... geuningan alarm... geuleuh....!

Komentar