Artikel Terbaru

Home » » Delapan Jam untuk Posting lagi..

Delapan Jam untuk Posting lagi..

Posted by Mang Udung Gaya on 08 Agustus 2014

Butuh delapan jam untuk mencari ide buat materi postingan ini. Dan masih belum ada "wangsit" yang "klop". Sepertinya sudah engga begitu niat untuk "ngeblog" alasannya engga jauh-jauh amat. Engga ada waktu dan doyan "blank" Padahal masih ada niatan untuk "ngeblog" Ya sudah seperti biasa postingan engga penting hasil "nge-blank" selama delapan jam. (dari pagi!) Bodo amatlah... Hehehehe..

Kawan "ngeblog" juga rata-rata sudah tenggelam dengan kesibukannya masing-masing. Satu-satu mengurangi kegiatan non-profit seperti ini, sebagian perasaan masih. Karena "ngeblog" menjadi mata pencaharian mereka. salut dah! (iya gituh ?)

Padahal sih jutek aja, sudah dua hari ini kantor rada sepi dari pagi sampai menjelang sore, sepi banget.. sampe harus nyari kegiatan sendiri. Yang penting-penting sih sudah dikejain dari kemarin juga. Ngitung hutang, kasbon, tagihan dan lain-lain.. hehehehe mumet juga sebagian duit gaji cuman mampir doank di dompet. Hanya untuk naikin status beberapa jam saja.

Yang lain di bagian produksi sih masih tetep sibuk dikejar setoran. Udah kayak "cheerleader" ngasih-ngasih semangat perjuangan empat lima. Sambil berdoa, moga-moga terkejar targetnya. Tetep saja jadi bengong sendiri, ada yang bikinin goreng pisang kurang jelas... kok hasilnya lembek-lembek gitu. Tapi laper, yaa dua atau tiga biji sudah disikat dari piring di atas meja depan.

Sebenernya lagi doyan ngumpulin majalah format pdf gitu, lumayan tablet hibah bisa kepake lagi sekedar buat baca majalah-majalah luar.

Ya, delapan jam hanya buat postingan engga penting kayak gini doank..... #tepokJidat!

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts