Home » » Capung VS Ngengat

Capung VS Ngengat

Posted by Mang Udung Gaya on 14 Desember 2013

Teorinya sih kalau malam minggu bagi laki-laki yang sudah berkeluarga, duduk manis dengan anak dan istri di depan tv sambil ngemil nasi. Hehehe.. bukannya kejebak di kantor berbonus hujan dan angin dingin. Tapi masih mending ketimbang jomblo yang cekak kuota, minim pulsa menunggu paket kalong terjebak di pinggir jalan sambil nebeng berteduh di depan lapak tukang tambal ban. Menyedihkan...ugh, level 9 stadium akhir!

Tapi kenyataannya, sekarang ya itu tadi kejebak di kantor sambil ngutak ngatik komputer sok sibuk, ditemani beberapa orang (cowo semua) yang sedang menikmati nasib yang sama. Udah ngebet pengen pulang, tapi gerimis mengundang. Semuanya pada asik depan komputer masing-masing, ada yang sedang terima tamu di ruangan dalem asik ngobrol.


Ada juga seekor capung yang penasaran nabrak-nabrakin diri di lampu ruangan tengah. Entah frustrasi atau engga ada kerjaan, capung mabok sedang asik kejar-kejaran dengan ngengat kayak pelem india. Yang bikin sebelnya, terang cahaya ruangan rada redup-redup karena ukuran capungnya lumayan bantet jadi..... ah sudah lah kok jadi bahas capung sih! garing ah garing !

Nah, sebelah saya... agak jauh dikit lagi asik nyari driver dengan mainan OS yang baru beliau install. Ya duduknya agak jauhan, soalnya ini orang kelaminnya cowo. Engga lucu aja duduk berduaan suasana dingin dengan cowo gondrong di malam minggu. Ih sori layaw, emang dakuh cowo ganteng apa kabar...?!

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts