Artikel Terbaru

Home » » Festival Wayang Internasional di Bale Rumawat UNPAD

Festival Wayang Internasional di Bale Rumawat UNPAD

Posted by Mang Udung Gaya on 27 Agustus 2013

Tidak seperti biasanya Bale Rumawat mengadakan acara dalam dua hari. udah ? oh... oke, saya ulangi.. untuk kesekian kalinya Bale Rumawat mengadakan acara seni budaya, kali ini dalam dua hari. Yaitu tanggal 12 dan tanggal 13 September 2013. Judulnya pun tidak tanggung-tanggung... Festival Wayang Internasional 2013. Kali ini perwakilan dari negara-negara lain akan ikut meramaikan acara ini, tentunya dengan "wayang" versi mereka masing-masing.



Jadi anda tidak akan melihat cepot berkelakar dengan versi bahasa luar negeri. Yang akan anda saksikan pada acara ini adalah penampilan dari pertunjukan seni pentas boneka dari negara lain yang nantinya akan di pungkas dengan pertunjukan dari negara sendiri, wayang golek. (mungkin!?) karena acaranya kan belum berlangsung. Jadi ini hanya gambaran pribadi yang terbayang berdasarkan gambar sampul dari acara tersebut.
Bagi siapa saja yang ingin menyaksikan dapat hadir pada hari dan waktu yang sudah ditentukan, tentunya tidak dipungut biaya sedikit pun alias gratis dan acara akan diselenggarakan dari pagi hingga sore hari. Jadi, kita ketemu di sana !
Informasi selanjutnya dapat menghubungi : akun fanpage FB Bale Rumawat dan akun twitter um Lewow sebagey kontek person...

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts