Home » » KETIKA GALAU BERTASBIH!

KETIKA GALAU BERTASBIH!

Posted by Mang Udung Gaya on 07 Mei 2013

Hidup penuh perjuangan, kalau menurut mamang mah hidup itulah perjuangan. Dulu salah satu kenalan pernah mengatakan "life begin at thirty" setujulah. Yang mamang rasakan seperti itu, naik turunnya komidi putar sudah tidak bisa mamang rasakan sehubungan dengan berat badan yang tiap kali ditimbang semakin hari semakin, memalukan! Jujur saja, tingkat kesulitan ekonomi tdak ada hubungan dengan berat badan. Banyak orang beranggapan badan bohay ekonomi aduhai... ah engga juga tuh! ya ini buktinya (ngaca depan cermin)


Berteori dengan diri sendiri, adalah mahkota seorang  laki-laki terletak pada tanggung jawabnya. Seorang lelaki akan kehilangan mahkotanya ketika dia mengabaikan tanggung jawabnya. setuju? ah engga setuju pun engga begitu jadi masalah sih, 
Karena teori berdasarkan opini dengan berdasarkan kisah nyata yang pernah mamang alami.


Modal berbahasa Inggris pasif itu tidak menyenangkan. Selama ini penggunaan bahasa kedua mamang ini hanya banyak dipraktekan dalam bentuk tulisa, Meski saya tahu tulisan bahasa inggris mamang engga bagus-bagus amat. Yang penting masih bisa membedakan arti Noban-go dan Lakpego.Pada kenyataannya berbahasa Inggris itu engga susah amat kok, apalagi jika sedang terpojok pada situasi berhadapan langsung dengan bule, dan tidak ada waktu untuk membuka google translate atawa kamus bahasa inggris. Nekat saja,untuk para penganut Bahasa Inggris Pasif apabila terjebak dalam situasi rapat dengan orang bule dan untuk pertama kalinya Mamang berkomunikasi dengan orang bule langsung live show, dan langsung masih tv international.

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts