Artikel Terbaru

Home » » Gencatan senjata dengan nyamuk,,,,

Gencatan senjata dengan nyamuk,,,,

Posted by Mang Udung Gaya on 17 April 2013

Rencana awalnya ingin sedikit menyepi, menghijrahkan laptop dari dalam ruangan ke luar ruangan. Selain lebih nyaman berada di ruangan luar yang cukup "agak" dingin, di dalam ruangan sedang terjadi pertarungan "dingin" antara obat nyamuk bakar versus nyamuk-nyamuk nakal.

Ternyata diluar pun kondisi tidak begitu bagus juga dibanding dengan keadaan di dalam.Malah diluar nyamuk semakin mengganas menyerang body bohayku.
Curang, beraninya main keroyokan neh nyamuk. Sudah berbekal obat gosok biar nantinya dioles-oles dibekas gigitan nyamuk-nyamuk yang dolim.Mirip orang kecentilan usap sana usap sini, berharap nyamuk-nyamuk pada sudah bosen, ya minimal sudah kenyang menghisap darah dari badan montok dan penuh kasih sayang ini, kemudian membiarkan diri ini asik online di teras.

Kondisi semakin parah, nyamuk-nyamuk engga lucu ini semakin buas menikmati badan akuh yang tidak berdaya ini. Padahal jumlah mereka kalau diperkirakan sedari tadi tidak beratmbah dan tidak juga berkurang. Sepertinya nyamuk sengaja mempertahankan jumlah pasukannya, tetapi secara diam-diam nyamuk di sini sudah hafal cara kerjanya. Mereka menyerang dengan penuh strategi dan politik kotor.

Hidung yang mendadak meler terus menerus mengancam akan mengeluarkan isinya. Balsem obat gosok semakin menipis habis dan berpindah tersebar dicolek-colek di sekitar area sengketa dengan nyamuk. Tidak ada jalan lain selain mengadakan gencatan senjata dengan para nyamukers.... Pihak nyamuk sudah memilih negosiator untuk mengurus pertandingan ini dengan benar. Maksudnya serangan pasukan nyamuk ini berganti dengan acara bagi-bagi hadiah......

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts