5 Alamat Situs untuk SAMSUNG GALAXY YOUNG

Punya handphone android mendapat pengalaman tersendiri, dulu jaman menggunakan handphone symbian OS, "ngoprek" handphone mungkin hanya sebatas ganti Theme dan Ringtone. Tidak ada yang lain, karena gonta-ganti casing dan aksesorisnya akan melibatkan budget yang harus dikeluarkan.

Berbeda dengan pengalaman punya handphone android, pengalamannya tidak akan pernah mendapat kata puas, kecuali anda kurang minat dengan acara "ngoprek" Apa daya, untuk memulai panduan menggunakan handphone android tidak cukup hanya dengan membeli bukunya saja. Karena kebanyakan apa yang ada pada buku "tutorial" menggunakan Android sudah tersedia di internet gratis lagi!



Bagi pribadi jika sedang membaca buku mengenai Android ini mungkin posisinya sedang ditoilet, karena untuk browsing menggunakan handphone tidak tersedia cukup sinyal kuat. Entah jaringannya jelek atau memang kamar mandi saya didesain untk tidak tertembus sinyal. he he he
Kali ini postingan saya ini akan berbagi mengenai 5 alamat situs yang bisa dikunjungi untuk ingin lebih jauh mengenal handphone android, khususnya Samsung Galaxy Young. Kalau yang tidak berminat ya engga apa-apa, bisa juga buat nyari kenalan ....hihihi

Kenapa kok hanya samsung Galaxy Young saja ? masih banyak bagian lain (subforum) yang membahas permasalahan handphone Android model/merk lainnya. Karena sebagai pengguna lebih khususnya postingan ini saya gunakan sebagai online bookmark, takutnya saya lupa... :)

1. http://www.android-indonesia.com/forum/samsung-galaxy-y