Hape Alcatel OT-890D!

Bisa juga punya handphone android, meski dengan feature yang memaksakan dan alakadarnya. Prosesor cman 400Mhz, memory internal cukup 150mega dengan koneksi yang belum triji.

Harga baru yg cukup terjangkau (ini hasil tukar guling!) dengan merk yang belum familiar di telinga orang Indonesia. Cukup lah untuk explorasi Os Android. cukup memuaskan.

OT-890D
Jangankan untuk sampai pada akses Rooted Device, masih original saja ternyata (baru tahu) pengguna handphone Android OS dapat menyulap seluruh tampilan aplikasinya. Mulai dari tampilan/themes keyboard, kontak, tampilan pesan, panggilan, setting peralatan, semuanya benar-benar semuanya. Apalagi jika anda berhasil "mengambil alih" akses super user/root dari handphone android. Kita dapat betul-betul merombak dari akar sampai ujung rantingnya.

Gara-gara hape sederhana ini, selama tiga hari dibuat "asyik" untuk mengutak-ngatik system dan tampilannya. Dan hasilnya tiga kali reset pabrikan (factory reset) gara-gara settingan yang kepalang disulap jadi super aneh.. hehehe..
Pokoknya tidak nyesel lah dengan mainan baru ini. Smartphone Android dengan versi OS 2.2 cukup untuk aktifitas online bahkan lebih dari cukup. Tersedianya koneksi wifi akan lebih mengoptimalkan penggunaan OT-890D. Apalagi game ! jangan ditanya!! puas lah!

reff : AlcatelOneTouch

Komentar