Home » , » 4Shared URL Banned by Facebook ?

4Shared URL Banned by Facebook ?

Posted by Mang Udung Gaya on 31 Agustus 2011

4shared-banned-by-fb
Coba copy-paste link 4shared (layanan file sharing) di status Facebook, kenapa tidak muncul link dan nama linknya ? Hanya tulisan (No Title) saja. Beberapa kali mencoba untuk memasukan link 4shared pada status di akun Facebook, tulisannya tetap (No Title)

ada apa ?

aya naun ?

Beberapa minggu sebelumnya tidak pernah kejadiannya seperti ini. Pada halaman 4shared.com biasanya terdapat tombol kecil logo Facebook disamping logo twitter untuk dapat dishare ke akun Facebook langsung dari halaman 4shared. Sekarang tombol itu menghilang !

Saya coba untuk search dengan Mbah Google, tidak ada artikel lainnya yang membahas kenapa jika memasukan link 4shared pada status facebook tidak akan muncul nama file/link-nya.

Penasaran sedikit, saya coba telusuri Fan Pages-nya 4shared di Facebook masih ada. Alamatnya di sini 4Shared Facebook Fan Pages terlihat masih normal-normal saya. Ada apa antara 4shared dan Facebook ? Sempat membaca di detikom jika Facebook mangatur ulang privacy policynya setelah fasilitas upload gambar di Facebook diklaim lebih cepat 30%.

Ada yang sudah mencoba ? mengalami masalah seperti ini ? Masih banyak file sharing services lainnya selain 4shared yang dapat digunakan untuk membagikan file secara online di status akun Facebook. Hanya saja karena saya sudah lama menggunakan 4shared ini, jadi penasaran. Dan tidak ada artikel dimanapun sejauh tulisan saya ini saya turunkan dengan terpaksa karena penasaran, yang membahas masalah antara 4shared dan Facebook.

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts