CARA MUDAH NAIK LEVEL GAME CITYVILLE

Awalnya hanya untuk menghilangkan jenuh saja, facebook-an sendiri juga sudah terasa bosan. Bahkan di beberapa media kabar online ditulisakan dalam artikel mereka, kalau dibeberapa negara sudah terjadi kejenuhan dalam facebook. Katanya dibeberapa negara bahkan terjadi penghapusan akun facebook dalam jumlah yg cukup besar.

Game Cityville ini tujuannya hanya satu, yaitu mengembangkan kota baik secara ekonomi, keindahan tata letak pengaturan bangunan, dan tentu saja level game para pemainnya.
Mulai dari level 1 sampai dengan level 50 proses naik level sangat mudah, karena target xp point nya tidak begitu banyak. Mulai dengan level 50 dan seterusnya... kenaikan level akan terasa sangat lama..

Cara mudah naik level pada Game Cityville adalah dengan menggunakan bot atau robot game. Cukup mudah menggunakannya karena sudah ada keterangannya dengan jelas. tetapi di sini perlu juga strategi khusus untuk menggunakan botcityville ini.

Program bot ini tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis! settingannya sebetulnya mudah sekali, karena settingan ini dibuat tergantung keadaan dari kota cityville anda. Jadi settingan sesuaikan dengan permainan anda.

Selain program bot itu sendiri, beberapa plugin bot harus selalu disertakan, tidak semua plugin harus terinstall hanya beberapa saja sesuai dengan kebutuhan.

Silahkan download bot cityville ini di www.cityvillebot.org di dalamnya terdapat link menuju forum diskusi mengenai cara lengkap menggunakan bot ini..


Tidak akan panjang lebar, jika ada yg tidak faham cara menggunakannya silahkan langsung saja di kolom komentar.

Tipsnya :

Supaya bot otomatis berkunjung ke semua tetangga cityville anda, gunakan hanya plugin neighbor saja pada bot.
Selain itu gunakan 5 plugin yg dapat digunakan bersama dengan optimal yaitu : crop, building, coin4, factory, dan multi, jika 5 plugin ini dijalankan plugin neighbor non aktifkan karena berkunjung ke tetangga cityville berlaku setiap 1 x 24 jam sekali...

selamat mencoba !!!

Komentar