Free 5Gbyte Storage from Amazon Cloud Drive

Bagi yang suka menyimpan data online di internet ada pilihan menarik dari pemilik akun Amazon, baik itu akun buyer biasa atau akun Amazon Associates (affiliate).

Amazon memberikan 5Gbyte gratis untuk digunakan sebagai media penyimpanan file, baik itu format Office, Image, Video atau Musik. Dan Fasilitas ini disebut Amazon Could Drive.

Amazon Cloud Drive diklaim oleh Amazon adalah fasilitas yang aman
dan tidak ditentukan dari mana saja anda dapat mengakses data yang anda simpan di Amazon Cloud Drive ini. Amazon memberikan kemudahan agar dapat diakses dari mana saja dan tentu saja aman...




Mungkin bagi sebagian orang fasilitas ini tidak begitu menarik, apalagi jika mempunya harddisk portable yang berukuran cukup besar, minimalnya menggunakan flashdisc.

Menurut pengalaman pribadi, mempunyai tempat untuk menyimpan data secara online mempunyai keuntungan tersendiri. Untuk aplikasi Office dapat menyimpannya dengan menggunakan password dan diupload online. Kemudian anda bisa mengaksesnya dari komputer mana saja dan kapan saja, tentunya dengan satu syarat utama yaitu : koneksi internet.

Penyimpanan pada media offline seperti hardisk dan flashdisc bisa saja kita lupa meletakannya dimana, dan pekerjaan anda yang tersimpan pada media tersebut akan sulit untuk diakses.

Komentar