Home » » Mendadak Melow!

Mendadak Melow!

Posted by Mang Udung Gaya on 10 Januari 2011

Mendadak melow pagi hari ini. Pagi hari yang dingin, usai dini hari disiram hujam cukup lama membuat suhu turun betul-betul terasa di Kota Bandung.

Ada sedikit perasaan Deja Vu setelah berhasil menemukan lagu kenangan lama Atlantic Star - I'll remember You. Bukan kebiasaan mendengarkan lagu dari komputer ini langsung selang update postingan di blog ini.


Sepertinya postingan ini tidak akan menjadi nominasi postingan penting bagi orang lain. Tidak lebih dari kecretan suara hati mungkin yach ? hehehe..

Berlanjut dengan lagu-nya Steve B - Because I love You mengisi salah satu playlist yang dibuat di Banshee (The Best Ubuntu Multimedia Player cieee...!) Busyet! melow berat stadium 9 (kalau ada!) Jangan sampe tertular dech, kasus! efeknya sangat merusak yaitu MALES ngapa-ngapain..

Semakin parah tidak lama sesudah itu Fixing a Broken Heart-nya Mari Hamada & Indecent Obsession dan Forever Love-nya dari Kang Gary Barlow. Sepertinya memang parah, usai menghabiskan segelas Cappuccino plus Granule keadaan tidak berguna ini diakhiri dengan formasi tembang lawas dari Neng Janet dengan That's The Way Love Goes.


Yeah, semangat mang! hari senin tidak perlu ikut-ikutan orang lain untuk ber-i dont like monday at all if you still like and need the money so bad-lah!! hahahaha.. Semangat juang 45 harus dibangkitkan demi anak dan istri, jiwa boleh "bewarna melow" hanya untuk selingan hiburan. Tapi tidak untuk larut dalam kenangan masa lalu..

yuk ah, singsringkan (leho) lengan baju kita tegapkan pandangan kita menyambut ganasnya kehidupan. Karena hidup terlalu pendek untuk disiaa-siakan..!

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts