Lebih Mending Nomor Cantik 98.89 daripada 32 ?

Hampir nomor Cantik, karma selama ini lambat sekali naiknya. Sekarang 98.89! bolak-balik nilainya tetap sama, orang lain sudah mencapai karma 100 lebih! Plurk-nya Mamang masih lebih asik daripada FB-an.

Secara otomatis kalau mamang update status pada account plurk maka secara otomatis juga akan diteruskan mengupdate status pada Twitter, Facebook, dan Yahoo.

Sambil menunggu back-up-an data selesai, coret-coret blog dengan postingan yang tidak jelas.
Umur 32 tahun, dengan keadaan seperti ini bukan sesuatu yg menyenangkan, tapi bukan pula sesuatu yg memalukan dan dikeluhkan.

Berdiri dengan kaki tegap ternyata tidak begitu sulit, meski mamang bisa menerka bukan suatu kemudahan untuk terus dipertahankan. Apa yang terjadi di hari kemarin adalah sesuatu yg harus lebih ditingkatkan kualitasnya. Apakah itu waktu yang berkualitas ? pekerjaan yang berkualitas ? apapun...!!

Berumur 32 tahun dengan dianugerahi anak gadis yang cantik dan istri setia yg manis saat ini adalah pencapaian yang luar biasa bagi mamang, ya.. dalam keadaan sehat dan setiap hari memberikan senyum pembakar api semangat... ya, tidak ada yang aling menyenangkan saat ini.

Terima Kasih banyak tidak terhingga Tuhan...