Home » , » Kelas Tomat pergi ke Sabda Alam Garut

Kelas Tomat pergi ke Sabda Alam Garut

Posted by Mang Udung Gaya on 15 Mei 2010

100_4724

Ini kali pertamanya saya pergi ke pemandian air panas alam Sabda Alam Garut. Lokasinya di Jalan Cipanas Garut tidak jauh dengan lokasi di mana kami sering pergi ke pemandian air panas yang lama. Kesempatan ini diadakan dari ide para orang tua murid, khususnya ibu-ibu dari murid TK Aisyiyah Kelas Tomat.

Menurut nara sumber, awal rencana bukan ke tempat ini, karena sesuatu dan yg lain hal akhirnya Kelas Tomat pergi ke Sabda Alam Garut. 6 murid putri dan 10 murid laki-laki diberangkatkan menuju kolam bermain di Sabda Alam ini.

Kolam air yg dilengkapi berbagai jenis seluncur air dan ember tumpah bukan hanya di sini saja, tapi kolam air dengan berbagai jenis seluncur dari air tumbah berupa air alam yang bersuhu tidak dingin hanya bisa didapatkan di Sabda Alam – Garut.

Saya perhatikan jumlah anak dan orang tua hampir seimbang, mungkin saya pikir karena anak-anak doyan bermain dengan air dan orang tua berkesempatan untuk meng-terapi-kan diri untuk berendam di air panas alam.

100_4734 100_4729 100_4730 100_4733

Ah, cukup menyenangkan juga… aksi dokumentasi kurang puas karena saya juga sudah tidak tahan ingin loncat ke kolam… Ketika hujan gerimis turun, suasana semakin asik, duduk selonjoran + istri bersama orang-orang menunggu air panas diguyur dari ember besar di atas kami.

Karena di kolam tidak kebagian jatah disemprot air panas, di ruang bilas/ganti ternyata ada air mancur panas juga.

100_4774

Susahnya ngatur anak-anak untuk berfose, setelah plotot sana sini akhirnya 4 orang anak kelas tomat diphoto agak mendingan, (ki-ka) Rafli, Aza, Galuh, dan Nadia.

Pulangnya tidak lupa, kegiatan wajib ibu-ibu untuk belanja oleh-oleh khas kota Garut.

100_4811 untuk ibu-ibu atau bapak-bapak orang tua murid yg kemarin ikut ke Sabda Alam Garut atau pun yg tidak berkesempatan ikut acara kemaren dan ingin tahu siapa saja yg sukses saya dokumentasikan silahkan buka alamat facebook ini.

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts