Home » » Bandung Dago Car Free Days

Bandung Dago Car Free Days

Posted by Mang Udung Gaya on 16 Mei 2010

100_4825

Sudah di kasih tahu kalau mau nonton crew-nya Kang Abo cs, itu datang lebih awal sekitar jam 7-an.  Nah kita datang jam 09.30 pertunjukan yang sedang berlangsung adalah penampilan pencak silat anak-anak dari daerah Cimenyan. Pagi itu menjelas siang cuaca di Bandung masih terasa dingin.

Sepanjang jalan Dago, antara Perempatan Simpang Dago s/d perempatan jl Cikapayang dinyatakan bebas kendaraan sampai jam 11 (katanya)

Perkumpulan pecinta sepeda ontel banyak berada di lokasi, dengan hiasan seperti jaman dulu sampai hiasan patung sebesar manusia dipajang di belakang sepedanya. Cukup ramai pejalan kaki yang melewati jalan ini, apalagi Car Free Day ini katanya akan terus diberlakukan oleh pemerintah setempat.

Seharusnya memang datang agak pagian, hanya 15 menit nongkrong di depan Hotel Geulis nonton sebentar penampilan dari pesilat cilik. ok sebetulnya hari minggu ini seperti biasa cari isi perut, parkir dulu di parkiran gedung salah satu fakultas Unpad dekat Gedung Telkom. Gagal ngantri di tukang batargor roda dorong karena ukuran batagornya tidak sama dengan ukuran batagor yang dijual di Jalan Simpang Dago, padahal harganya sama.

Langsung menuju Simpang Dago saja dech,…

100_4826

Batagor Bumbu Kacang Rp. 6.000,-/porsi isi 3 biji batagor

100_4827

Batagor Bumbu Kuah Rp. 6.000,-/porsi isi 3 biji batagor

hahahahaha… postingan yg aneh…

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts