Bagaimana cara menemukan link affiliate amazon ?

Bagaimana cara menemukan link affiliate amazon ?

The Official Amazon Associates Blog Beberapa waktu lalu saya ingin meletakan link affiliate amazon (amazon Associates) pada blog saya ini. Karena saya mencari pada web Amazon associates saya sama sekali tidak menemukan petunjuk dimana saya bisa menemukan link affiliate amazon saya.

Saya hanya menemukan link affiliate Amazon berikut dengan link produk atau banner gambarnya. Kemudian saya mencari pada Google Search, sampai sekarang saya tidak menemukannya.

Sampai pada hari ini, saya telah menemukan link affiliate amazon! Link Affiliate amazon yang saya maksudkan adalah : link pendaftaran untuk seseorang menjadi affiliate amazon.

 gm006-20

Tidak sengaja saya menemukannya ketika saya mengunjungi website The Official Amazon Associates Blog. Anda tinggal mengganti id dari Affiliate Amazon dengan id anda. Sekarang anda dapat meningkatkan pendapatan anda dari Amazon Associate dengan menjaring lebih banyak member Amazon Associates menggunakan link anda.

Atau bahkan anda dapat membuat banner untuk melengkapi artikel anda dengan link affiliate amazon id anda sendiri.

Anda berminat untuk menjadi anggota Amazon Associates ? daftar melalui link ini