Verifikasi Account Alertpay menjadi lebih mudah

1272126997386 Bagi saya menggunakan Alertpay sebagai online payment processor masih baru ketimbang saya menggunakan paypal semenjak 3 atau 4 tahun yang lalu. Kawan-kawan yang lain masih jarang menggunakan web service ini untuk keperluan mereka, saya sendiri menggunakan Alertpay karena beberapa web service menggunakan Alertpay untuk membayar anggotanya.

Sebulan yang lalu account saya masih unverified padahal sudah beberapa kali menghubungi costumer service mengenai hal ini, 2 dokomen yang diperlukan untuk proses ini sudah saya upload.

Kini Alertpay menggunakan cara baru ;

1. menggunakan verifikasi via kartu kredit

2. menggunakan handphone

Plihan ke dua yang paling mudah, dengan cara ini Alertpay akan mengirimkan 3 digit kode ke nomor telepon anda yang sudah didaftarkan pada account ini kemudian dimasukan ke halaman member verifikasi. beres !!

yg penasaran ingin punya account Alertpay bisa daftar di sini.