Home » » SMS PESANAN KAOS

SMS PESANAN KAOS

Posted by Mang Udung Gaya on 03 April 2010


becanda via sms
Saat itu divisi rental sedang melaksanakan tugas di Jakarta, di termasuk kru lighting equipment namanya Thoinx. Mang udung tidak ikut, saat itu Mamang tidak kebagian jatah tugas luar kota. Thoinx kadang sering smsan, ada saja pesan yang dia kirim, kebetulan kita menggunakan provider kartu selular yang sama, dan notabene berkirim sms bisa dibilang murah sekali atau gratis sama sekali.

pesan kaos oblong
Teknologi komunikasi jaman sekarang sangat maju pesat. Handphone, siapa kira komunikasi jarak jauh kini bisa dipersingkat dengan hanya menggunakan benda imut berteknologi tinggi. Manusia dapat berbicara dengan seseorang pada waktu yang sama berada di belahan dunia lain.

Beberapa bulan lalu, semasa masih bekerja di salah satu toko alat musik terkemuka di kota mamang. Perusahaan dibagi menjadi 2 divisi ; 1. Divisi Penjualan dan satunya lagi Divisi Rental.
Muncul ide iseng mamang, jika salah satu klien kita adalah perusahaan rokok atau salah satu EO perusahaan merk motor terkenal. Maka alamatnya adalah bagi-bagi kaos sponsor gratisan!! jreng!! jangankan rakyat jelata semacam mamang kadang seseorang dengan level ekonomi nun jauh di atas sana paling doyan sama barang gratisan!
Idenya begini : mamang kirim sms group, sebelumnya semua teman kerja mamang dimasukan dalam satu grup di phonebook handphone mamang. Isi dari sms ini (kalau tidak salah…)
“si thoinx di jakarta titip pesen, katanya kasih tahu anak-anak ; kalau kita dapet jatah kaos gratisan dari sponsor. Bahannya bagus, designnya engga norak, kerennya warnanya banyak juga ukurannya macem-macem. Jadi kalau ada yang berminat silahkan sms ke nomor si thoinx ukuran kaos, dan warna yang diinginkan. Buruan, soalnya di sana pada berebut. Lumayan dapat jatah kaos masing-masing satu..!!”
Kalau tidak salah, untuk divisi penjualan ada 10 ekor jadi tidak lama kemudian kalau bisa saya ilustrasikan nomor Thoinx mendapat sms beruntun sebanyak minimalnya 10 sms dengan isinya sebagai berikut ;
“S, merah”
“M, hitam”
“S, pink”
“gwe minta dua bijik, M, warna biru sama item”
Selang 30 menit, sms dari thoink masuk ke nomor handphone mamang.
“kaos apaan ??? celep weh sorangan jug !!!”
Hehehehehe….

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts