Home » , , , » Twitter kini menghasilkan uang...

Twitter kini menghasilkan uang...

Posted by Mang Udung Gaya on 06 Maret 2010

Capture.jpgSudah update status hari ini ? kapan terakhir update twitter ? jarang update di Twitter ? sibuk chatting di IM ? atau tidak punya account lain selain Facebook ?
Anda bisa mengupdate status facebook dan twitter anda menggunakan aplikasi account Plurk atau IM (baca : auto update facebook )

Balik lagi dengan kebiasaan Twitter, kini update status twitter anda, anda berkesempatan untuk mendapatkan pendapatan (dollar) hanya dengan mengupdate status anda sesuai dengan yang diminta.

Siapa yang meminta ? ya para pemasang iklan. Mirip dengan sponsored reviews bedanya tulisan yang anda buat tidak berbentuk artikel (blog post) hanya sebuah kalimat saja. Lebih sederhana kan ?


sebut saja website https://app.sponsoredtweets.com jika anda sudah mempunyai account twitter maka langsung login menggunakan account twitter. Jika belum ya, bikin dulu account twitternya (doh) Berapa banyak yang didapat untuk 1 kali update status ber-sponsor ? kita dapat menentukan sendiri harganya.... enak kan ? Standardnya $1 mungkin anda bisa saja menurunkan harganya untuk lebih menjaring banyak pemasang iklan.


Your Twitter account must be at least 60 days old, have at least 100 followers and 100 status updates to be visible in searches to advertisers. However, advertisers can still explicitly make you offers.

Red items are the qualifications you currently do not meet. Green items are the qualifications you currently meet.


Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk dapat mengikuti program ini :

  • pertama : account paypal verified (wajib !! karena pembayaran akan dikirim melalui Paypal) silahkan daftar paypal dulu...
  • kedua : umur account twitter anda harus berumur 2 bulan lebih (min 60 hari)
  • ketiga : anda harus mempunyai follower minimal 100 orang !
  • keempat : pede-pedelah berbahasa Inggris
baru daftar !! https://app.sponsoredtweets.com

Sponsor These Tweeters.png

perhatikan berapa harga yang dipasang untuk 1 kali sponsor twitter oleh para celebs di atas...

info selainjutnya ada di http://www.sponsoredtweets.com

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts