Artikel Terbaru

Home » » Belum ada judul yang pas, Postingan tidak penting!

Belum ada judul yang pas, Postingan tidak penting!

Posted by Mang Udung Gaya on 09 Maret 2010

indahnya mati listrik. Bukan masalah tagihan listrik, atau beban listrik yang berlebihan sehingga sering overload dan ujung-ujungnya mati listrik. Mungkin hari ini karena banyaknya pelajaran moral (peringatan) yang Tuhan sedikit berikan buat gw.


  1. Jangan menjanjikan sesuatu yang sukar diwujudkan apalagi terhadap ibu-ibu
    aksi kejar-kejaran akan terjadi dilingkungan RT/RW setempat..
  2. Lebih teliti dengan apa yang sudah dibawa dan apa yang akan dikembalikan..
    maaf bu, saya mau tanya apa ada buku pe-er anak saya ketinggalan di kelas ? 15 menit lagi saya ke sana bu, oh.. ya.. ya.. anak saya kelas Tomat bu,.. oh ya,.. iya terima kasih bu.. *klik!* telepon dimatikan..
  3. Tegas! selalu memberikan jawaban yang pasti dan masuk akal.. apalagi kebiasaan ngeles kemudian lempar batu sembunyi tangan.... wuihh...
    Mas, di koneksi internet saya kok engga jalan yach ? (kejar-kejar dech tuh si koneksi internet) masa sih ? jawab gwe. saya lagi print tuh,... banyak banget sampe 12 RIM !! printer saya malah sampe protes kecapekan dia-nya... yang nanya bingung,.. speedy hari itu berkecepatan rendah, mungkin karena ada tulisan AWAS ANAK-ANAK ! PELAN-PELAN SAJA !
  4. Ngomong yg penting saja,,,, karena banyak ngomong jadi kelupaan barusan ngomongin apaan yach ?
    pas mau pulang, bolak-balik ke lantai 2 awalnya lupa tempat minum engga kebawa, trus balik lagi helm yang ketinggalan dekat speaker, ketiga pemantik api segede tempat pensil ketinggalan di atas meja meeting, dan terakhir, masih bingung... tadi tempat air udah dimasukin tas belum yach ? *posisi sudah 1 km dari kantor...*
  5. Jangan pernah berbohong!!!
    poin paling penting ini mah,...

    "udah sampe mana ? udah telepon ke bapak lom ?"

    "udah-udah, udah aku kasih tahu sanggup bikin, cman minta 3 hari untuk kalkulasi harga. trus samplenya dipinjem dulu, pak bos bilang biayanya pasti mahal soalnya bikin cetakannya.."

    " oh ya udah kalau udah telp mah, trus udah sampe mana neh ? di sini mati lampu mana ujan gede..."


    "bentar lagi juga nyampe, ini lagi beres-beres..."

    sampai detik itu, tiba-tiba gwe yang lagi update status twitter langsung kaget, karena disertai hujan angin, detik selanjutnya listrik pun mati dengan sukses!
    dia pikir aku masih ada di kantor (lokasinya di luar kota) padahal ada di kantor EO punya kawan,... dasar nasib.
  6. Apa yang kau bisa kerjakan saat itu kerjakan sesegera mungkin!
    penunjuk bensin sudah mendekati zona merah semenjak jam 1 siang, gwe pikir ntar pulangnya aja dech, pas pulangnya aku mampir ke kantor teman, niatnya pulang dari sini langsung mau beli bensin, dari rumah teman dengan keadaan hujan dan gelap, gwe memantapkan rute untuk pulang.. (sore menjelang malam itu, bandung sepertinya mati listrik berjamaah dan merata!) oh iyah lupa mau beli bensin, gwe belok ke arah spbu jalan Dipatiukur samping Alfamart,.. sambil bergelap-gelap-ria dan berhujan-hujan ria (pula) sampai di depan spbu. Malam itu gwe sukses tidak mendapatkan bensin seliter-pun, karena mati listrik spbu di sana ikutan tutup! *huels!* dengan harap-harap cemas. entah berapa tetes lagi bensin di dalam tangki, gwe harap gwe nyampe ke rumah...
  7. Jangan terlalu percaya dengan apa yang kamu lihat
    dalam keadaan gelap gwe makan malam,.. aku pikir tumpukan sayuran yg teronggok di pinggir piringku, setelah aku sikat dengan semangat 45, ternyata sambal !!!! aeeghhhhhh.......
ok, sekian postingan yg tidak berguna ini, hanya untuk memenuhi rasa gatal jemari yang ingin colek-colek mesra keyboard item gwe. btw jam 03:35 dini hari nih....

ketiduran dari jam 21.00 dan bangun pas jam 11.30 (ket. listrik sudah kembali nyala) sesudah itu pergi ke kamar mandi karena ingin pipis, tidak lupa membuat kopi dan beberapa sesajen untuk begadang online..*AH.. SIAL!!! rokokku tinggal 2 batang !!*

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts