Artikel Terbaru

Home » » Belanja Domain dengan Kupon Diskon (GODADDY COUPON DISCOUNT)

Belanja Domain dengan Kupon Diskon (GODADDY COUPON DISCOUNT)

Posted by Mang Udung Gaya on 01 Maret 2010

Berbelanja domain menggunakan kupon diskon adalah alternatif untuk mendapatkan domain dengan harga termurah... bahkan pada pembelanjaan tertentu, bisa mendapat potongan 50% !! tidak percaya coba kunjungi situs Godaddy (tidak ada royalti loh hehehehehe, hanya kebetulan mamang punya account di sana saja...)
pada hari jumat (waktu USA) selain diskon biasa, ada juga diskon yang muncul pada hari jumat !! entah kenapa dan ada apa hubungan hari jumat dengan Godaddy (ada yang tahu?)
2 hari lalu cek email, ya 1 email khusus super penting, 1 email khusus penting, 1 email penting, dan kira-kira 5 alamat email "biasa" lainnya. Pada salah satu email penting ada pemberitahuan salah satu domain "penting" (juga) akan habis masa kontraknya. Email dikirim dari GoDaddy ini saya simpan di arsip dengan tanda khusus (thunderbird).
Hari ini sedikit rada santai -habis bayarin speedy kantor (kenak denda ceban euy!) pulang ke rumah ingat dengan Chitika, biasanya awal bulan dari Chitika itu  payday !! waktunya bayar-bayar tagihan... !!

Salah satunya domain yang dua hari kemarin datang emailnya, sebetulnya sih tanggal 5 maret resmi habisnya. System Godaddy memeritahukan jika tanggal 5 maret salah satu domain saya harus diperpanjang masa kontraknya.
Sebentar, latar belakangnya adalah, salah satu domain saya pada account Godaddy ternyata auto-renew !! pertengahan bulan kemarin email masuk memberitahukan jika saya sudah membayar domain dengan fasilitas autorenew.

teman mamang bilang, "lo beli domain di GoDaddy mahal loh.... lo belanja pake kupon diskon hanya untuk pembelian awal saja, untuk perpanjangannya GoDaddy engga bakalan kasih diskon...."
mamang bilang, dalam hati sih.... "engga juga ah...."

Maksudnya GoDaddy akan langsung menagih ke account paypal dan langsung membayar sesuai dengan harga domain tarif regular. huh !! langsung saya matikan fungsi itu, sambil misuh-misuh !! hehehehe salah mamang sendiri seh dulu sepertinya pas order domain tidak sengaja tawaran auto-renew-nya kenak check list.
Nah, maka dari itu sekarang tidak akan kecolongan, selain auto-renew-nya sudah dimatikan sekarang bayar waktu sebelum tenggat waktunya habis. Setiap kali order domain dari Godaddy mamang selalu menggunakan kupon diskon yang bisa didapatkan bebas dibeberapa website. Belanja menggunakan kupon ini harga domain dapat dihemat. Misalnya harga domain untuk .com sekarang ini $10,69 sekitar seratus ribuan lebih, dengan menggunakan kupon diskon dapat menghemat 10% s/d 30% sekitar $7,67 yang harus dibayarkan. Pada Godaddy untuk renew/perpanjang kontrak domain juga dapat menggunakan kupon diskon.
salah satu website dengan gratis membagikan kupon diskon di websitenya adalah :

http://www.fatwallet.com/forums/hot-deals/725207
http://godaddy.promo-code.net/
http://gamesweasel.com/godaddy-coupon-codes/
http://pacificcoasthellway.com/godaddy-coupon-codes/
http://www.couponcraze.com/coupons/godaddy/
http://www.tricksdaddy.com/2010/02/godaddy-discount-coupon-code-february-2010.html

dan masih banyak lagi di resultnya mbah Google



OYH7 - $2.50 off / $7.49 untuk semua pembelian domain  .COM (perpanjangan juga bisa digunakan)
BTPS101 - 20% untuk pembelanjaan sebesar $50 atau lebih
BTPS111 - 10% untuk semua produk
BTPS255 - 25% pembelanjaan di atas $100 lebih
OYH5 - 10% semua produk
OYH6 - $5 potongan untuk total belanja sebesar $30
OYH20H - 20% potongan diskon hosting
chill5 - 10% potongan harga
chill6 - $5 potongan untuk total belanja sebesar $30
chill7 - harga domain menjadi $7.49
hash5 - 10%
hash6 - $5 potongan untuk total belanja sebesar $30
hash7 - harga domain menjadi $7.49
gdd1101c - 10% potongan untuk total belanja diatas $40 atau lebih !!

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts