Google Wave, apa itu Google Wave ?

Apa itu google wave ? meneketehe...!! artikel mengenai Google wave ada pada akhir postingan "ngaco" mamang ini. Biasanya seperti malam sebelumnya, mamang cman update blog sana-sini, atau bengong depan artikel, bisa juga kirim komen kawan-kawan di facebook.
Beberapa bulan lalu, mamang mengemis untuk mendapat akses invitation Google Wave dari kawan-kawan YM, Plurk, dan Facebook. Bahkan memohon dengan mengisi form memohon di Google Wave.

Sepertinya google wave mirip tampilannya mirip dengan tampilan webmail,
dengan dijejali fasilitas mirip dengan Plurk dan Facebook. Oh iyah, sepertinya di google wave bisa chat dengan sesama teman yang sedang online. Oh... iyah, untuk mempunyai account google wave ini anda harus mempunyai account google, ya iya lah....
Tampilannya ingin tahu? nih.. intip aja punya mamang....

Bingung yach ? sama !! mamang coba cari info dari Google dan tampaknya feature-nya cukup menjanjikan untuk dipakai. Sebagai mahluk Tuhan yang bisa gatal dan semutan sekujur badan apabila tidak online satu hari saja, Google Wave memang manstab!


Jika ingin tahu lebih lengkap apa itu Google Wave silahkan berlaku baik dengan mbah Google (klik aja link-nya) , atau buka link di bawah ini ;





http://teknoinfo.web.id/google-wave-media-komunikasi-realtime/

Ada mau undangannya ? 8 komentator pertama akan mendapatkannya.. (sertakan alamat email)



Komentar

Posting Komentar

Hatur nuhun...