CARA MERAUP DOLLAR GRATISAN di NIFTYSTATS


NiftyStats adalah software/program penghitung statistik pendapatan referall atau earning dari beberapa web affiliate menjadi 1 tampilan laporan. Lengkap dengan data pengunjung, penunjung unik (unique visitor), pendapatan harian, pendapatan bulanan dan lain-lainnya. Termasuk charge back dan jumlah penjualan barang/jasa yang menggunakan web/blog kita sebagai anggota affiliasinya. Uniknya service dari website ini dapat kita lihat apabila kita menginstall program niftystats ini pada computer kita. Tentu saja dengan fasilitas koneksi internet.

DAFTAR DULU MUMPUNG MASIH HANGAT..

Software ini diluncurkan menjadi 2 bagian, versi gratisannya dan versi berbayarnya (Pro Version) jangan khawatir dengan versi gratisannya, karena seperti saya yang hanya ingin mengetahui laporan pendapatannya saja cukup memuaskan untuk jenis gratisan! Versi gratis ini lengkap dengan chat dan (daily/monthly) reportnya juga, dapat disetting berapa kali data statistic akan terupdate.

Sayangnya untuk Amazon dan Chikita belum termasuk dalam database program mereka, yang saya lihat dan kenali Google Adsense dan Yahoo Publisher sudah termasuk dalam database niftystats ini.

Program paling uptodatenya adalah niftystats ini meluncurkan program affiliasi juga pada tanggal 28 january 2010 !! Mereka akan membayar setiap anggota baru yang mendaftar melewati link referral kita minimal $5/account baru ! dan minimal $20/Pro Account Baru. Tentu saja mereka akan membayar menggunakan jasa pembayaran paypal ! (yg belum punya account paypal silahkan daftar dulu..)

Terkecuali untuk account Pro, fasilitas di niftystats adalah GRATIS ! alias tidak dipungut bayaran…

HARI GINI BELUM PUNYA ACCOUNT PAYPAL ?

Komentar

  1. kalau baca postingnya si rasanya mudah... tapi hingga saat ini belum pernah terjun ke dunia itu...

    BalasHapus
  2. kayaknya layak diamalkan ini....

    BalasHapus
  3. kapan kapan coba terjun langsung ach...hehehe
    salam hangat dari blue

    BalasHapus
  4. @munir ardi : cukup menarik mumpung masih hangat, launch tgl 27 kemarin kalau tidak salah kemungkinan untuk menganak-pinakan refferal cukup besar.

    @sauskecap : kalau untuk mencari refferal sih sebenarnya mudah, apalagi kalau blog anda banyak pengunjungnya. hanya menulis review positif bernada ajakan, mungkin pembaca anda akan mendaftar. meski belum tentu akan diteruskan atau tidak. :D

    @antokoe : layak sekali mas, laporan pendapatan dan statistik pengunjung dalam 1 tampilan lebih memudahan. sayangnya beberapa web belum masuk dalam database aplikasi mereka.

    @bluethunderheart : yak... terjun aja langsung, jangan lupa parasutnya. :D salam hangat juga.

    BalasHapus

Posting Komentar

Hatur nuhun...