Home » » Meriahnya Prosesi Wisuda Unpad

Meriahnya Prosesi Wisuda Unpad

Posted by Mang Udung Gaya on 03 Desember 2009

Karena belum sempat didokumentasikan menggunakan property kamera pribadi maka bersama ini ijinkan gambar ini saya "comot" dari websitenya UNPAD kreasi jepretannya Kang Dadan T yang dilaporkan oleh Ratih Anbarini (artikel lengkapnya ada di sini)
Hari besok adalah hari terakhir dari rangkaian prosesi Wisuda di Unpad.
Hari ini mamang menggantikan Kang Oecoep di posisi operator lampu FollowSpot, karena Kang Oecoep ada tugas lain yang tidak bisa ditinggalkan di Bale Rumawat yang lokasinya masih di dalam komplek kampus Unpad.
Pagi tadi pergi ke Unpad agak kesiangan karena semalam semaput di depan komputer sampe subuh. Kirim sms si Thoinx belum ada balasan, pagi ini masih dingin seperti kemarin, dan akan semakin dingin di dalam gedung Graha Sanusi tempat dimana prosesi Wisuda berlangsung. Sms dari thoinx baru masuk pas menuju panel listrik pusat mamang naikan di samping belakang gedung dekat ruang keputrian. (hi.. hi.. hi..) Thoinx juga datangnya telat, smsnya sih dia langsung ke belakang podium untuk sarapan, nyatanya setelah mamang susul ke belakang podium dan belum kelihatan juga batang hidungnya.

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts