Layout baru...


Tidak ada postingan baru hari ini, layout baru mungkin iya. Malam ini belajar hal baru, sebetulnya bukan terbaru mungkin karena kaluar dari mulut orang yang saya hormati dan tanpa direncanakan sebetulnya kepada orang ini saya titipkan harapan.
Hari senin adalah hari ke-1 acara lighting show di aula Unpad pada musim wisuda diakhir tahun 2009. Settingan sama dengan sebelumnya, adapun masalah yang dihadapi adalah cairan bubble yang mendadak tidak co-operative. Hasil gelembungnya tidak sebanyak yang diharapkan seperti musim wisuda sebelumnya.
Masalah langsung terselesaikan begitu keputusan si bos untuk me-request PO bubble fluid ke Kang Hendar, ada masalah yang belum terselesaikan dan mungkin tidak akan terselesaikan sampai kapan pun ; yaitu jatah uang makan di acara kali ini semakin minim saja. Mentang-mentang kita dapat jatah makan pagi dan siang dari UNPAD kok jatah uang makan dari kantor menyusut yach ? hello boss this is not fair !!

Satu hal yang sangat menyenangkan dan menghibur hati di UNPAD ini adalah akses hotspot internetnya ituloh.. matur nuhun Pak Erwin yang sudi memberikan kenikmatan akses 2mega/secondnya ha.. ha.. ha.. ! besok-besok 3 hari ke depan masih bisa cicip akses internet di sana yach ?

Komentar

  1. Lumayan, tapi masih rapet dan ribet, hehe...

    BalasHapus
  2. OK mantap....

    FOTO jembatan nya kereeen uy

    BalasHapus

Posting Komentar

Hatur nuhun...