Home » » Seperti hutang yg sudah dilupakan

Seperti hutang yg sudah dilupakan

Posted by Mang Udung Gaya on 21 Oktober 2009


Seperti hutang yang ingin dilupakan tanpa dilunasi (jangan ditiru, ini kebiasaan buruk) lama tidak menghadirkan postingan (meski tidak menarik) pada blog ini, seperti hutang yang tidak mudah terlupakan. Bukan karena sok sibuk, atau punya blog lain yang dianak-emaskan.
Karena beberapa minggu ini mamang rada clueless. asli, original, sungguh, dan jujur. Meski rajin Nge-Plurk atau fesbukan, dan tidak lupa nge-link ke twitter kenapa dengan blog ini kok tidak pernah diupdate yach ? *pasang muka bego*
Cerita yang ingin dilangsir (dikit)

Anakku amandelnya kambuh... demam tinggi dadakan, sampai Guru TK telp ke nyonyah untuk menjemput Galuh.Yang kebetulan hari itu rencananya mamang yang antar dan nyonyah yang jemput. Ya nyonyah langsung ke TKP untuk jemput Galuh, sementara mamang ditelp langsung setibanya di rumah soal keadaan Galuh. Sementara itu mamang sedang merasakan kegondokan hari kemarin yang hampir saja dikerjain oleh BOS.

ini dia, ceritanya disuruh ke pesta syukuran pengusaha besi di daerah Cijerah, dan jam 11-san mamang diperintahkan pergi keluar dalam rangka kerjaan, masih di daerah Bandung juga seh. Pulang dari tugas itu sekitar jam 13:25 lah.... pas sampe kantor ada pesan via teman, katanya disuruh pergi ke hajatan orang mau pergi naik haji. Nah loh! masalahnya begini, alamat selama ini ketemu sama tuh orang seringnya di kantor orang itu, undangannya disuruh datang ke rumahnya. itu pun baru sekali mamang ketemu tuh orang yang notabene koleganya si BOS.

Nah ini tugas, dan ini sudah menjadi kebiasaan kalau bos tidak bisa hadir di undangan seperti ini, sudah menjadi tugas mamang untuk menggantikannya. Masalahnya, di mana tuh rumahnya ? orang kantor yang pernah ke rumahnya si mas agus, tapi mas Agus sedang diluar kota, jalan-jalan dengan orang Djarum bikin acara di luar kota. sms dari si bos, coba telpon temannya siapa tau ada tau alamatnya dimana. Wes aku ngalah, teman no 1 ditelp hasilnya boro-boro ada jawaban, auto-operator GSM-nya berkoar kalau nomor yang anda hubungi tidak aktif! yeh....

telp teman nomor 2 jawabannya ? tidak diangkat! somse ni orang,.... kayaknya hapenya dipake ganjel fuso, jadi mendingan tidak dijawab dari pada harus kehilangan fuso.
Mau telp sama orang yang ngundang ? engga enak ah.... keliatan engga care dengan kepedulian dia mengundang dalam acara hajatannya. mmmhh.. gimana yach ? dari pada diem, ya udah aku sms lagi sama si BOS, emang jam berapa acara mulainya ? reply dari si bos, bentar lagi. Waduh, makin engga enak neh, males juga seh soalnya masa ke kondangan kek gitu pake kaos dan blue jeans ? ya layaknya kemeja kek... rapi dikit. telp lagi sama teman 2 nah.... diangkat euy.... trus mamang tanya jam berapa mulai acaranya ? dia bilang, ooohhh dari tadi kang, jam 09:00 pagi sampai dengan jam 12:00 siang. apa !?? ngelirik jam saat itu 14:45 !!

trus tadi maksudnya sebentar lagi tuh apa ??? gondok mamang... kebayang kalau nekat dari tadi pergi trus ketemu alamatnya, bukannya disuruh makan-makan layaknya acara syukuran.. malah disuruh bantuin bongkar tenda dan cuci piring ! padahal tadi sampai ke kantor aja udah jam satu siang lewat... (dan lewatnya lebih banyakkk...) malu dech !! grrrr...

engga penting yach ?

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts