Home » » Seaside Rendezvous Dago34 DALNet

Seaside Rendezvous Dago34 DALNet

Posted by Mang Udung Gaya on 30 Juni 2009


Apa kabar kalian ? kalian yang bekerja di internet. Istilah yang lebih keren dan membingungkannya "Internet Entrepreneur" sepertinya jaman "sedikit" berubah sejak 8 tahun lalu saya mengenal apa itu email, browsing, download, upload, dan lain-lain. Dulu harus menempuh jarak kurang lebih 1 kilo untuk menjangkau warnet terdekat dengan fasilitas wireless (artinya tidak 100% bagus!) Sekarang ? warnet sudah menjamur seperti semut merah kecil yang selalu muncul dimana saya letakan bekal makan siang saya, di kantor.

Internet geek melekat dengan aktifitas begadang, tidur hanya beberapa jam saja. Makan sudah tidak teratur, sepertinya empat sehat lima sempurna sudah menjadi saru dengan konsumsi rokok dan kopi dalam skala "maniac" Dulu waktu rumahku adalah warnet dan warnet menjadi rumahku, tidak menyentuh keyboard 1 jam saja sudah "meriang" Apa yang ada antara monitor dan isi dari otak sang internet geek'ers ? banyak ? sebanyak apa ? Kawanku penggila Freddy Mercury sering memakai nick name dalam chatting via irc server DALNet ; Seaside Rendezvous. Yupe, judul lagu.. Saat ini mungkin saya sedang mengalami kilas balik masa dulu.

Mengenang masa lalu, perkerjaan yang sedikit berbau "mubahzir" tapi cukup membuat mabuk angan-angan. Masa kegembiraan, kekompakan, haru, sedih, gila, dan sinting!





Salam untuk semua yang pernah mengisi kenangan kehangatan di Channel #Dago34 at IRC DALNet Server...

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts