Mohom ma'af kami tidak menerima suap dalam bentuk apapun !

Ini bukan suap kok bu, hanya "fee" doank kok! Yee.. Bukan suap loh, beda banget ya ? Anak saya sering bertanya macam-macam ketika saya baru saja menghempaskan pantat di kursi teras, "yah, kenapa gajah tidak punya otak ?" tanyanya polos. "ah, siapa bilang tidak punya ? Gajah punya otak kok !" anakku masih ngotot bertanya,"kenapa gajah tidak punya sayap ?" aku tersenyum, sepertinya bukan jawaban yg bisa memuaskan anak yg sudah 2 tahun mengenyam pendidikan paud ini, tapi bagaimana reaksi dan cara saya menjawab pertanyaannya hehehe

apapun jawabannya, seberapa mutakhir jawaban saya, dia tidak peduli, karena dia punya jawabannya sendiri,"karena gajah badannya besar...!" jawabnya merasa menang, loh ?! "apa hubungannya de ?" tanyaku penasaran.,"abis galuh bosssan bikin gambar gajah warnanya abu-abu terus, galuh pengen warna pink, bias sama ama bando galuh..!" walah!! Istriku hanya tersenyum sambil mengajak kami berdua makan malam. Jadi aturan adalah aturan tdk harus baku, kondisi dpt dgn mudah membengkokan garis lurus sebuah peraturan, dimana langit dipijak di sana langit dijunjung, jgn melawan arah arus, tapi searahkan arus dgn tujuan. Nah, belum bingung ? Saya aja yg ngetik bingung! #by mang udung at samsat bandung tengah di siang bolong via mini opera nokia jadul 3230 (kapan yah, punya nokia e71 ?
)

Komentar