Iklan Facebook Gombal!


Sudah ikutan bikin facebook belum ? wah... terlalu!! *gaya Bang Rhoma* mungkin ada yang tidak suka atau memang belum tahu apa itu facebook. Facebook adalah ajang pencari jodoh ? bukan.. aja untuk kumpul sesama alumni ? tidak! tidak! bukan itu juga. Silahkan cari sendiri apa itu facebook. Pada halaman dalam di account facebook "taruh" lah halaman profile, pada bagian bawah ada iklan yang sedikit mengganggu mata saya. Iklan-iklan yang kalau boleh saya sebut sebagai iklan gombal atau menipu. Alias bohong.. baca saja kata-katanya, selain berbau "nipu-nipuan" sepertinya trik iklan seperti ini bisa menjebak. Tidak ada yang merasa dirugikan karena berada di dalam account atau memang tidak peduli dengan isi iklan. Silahkan persiksa image dari hasil capture saya ini.

baris 1 dua orang dari teman anda bersedia untuk kencan dengan anda

>>siapa tuh ??

baris 2
anda ditandai dengan catatan orang yang paling hot yang saya kenal

>>masa sih ?

baris 3
Seorang penggemar anda mengirimkan hadiah untuk anda, cepat claim sebelum berakhir kesempatannya.

>>hayahh !!

tulisannya dibuat semirip mungkin dengan tulisan pemberitahuan, dan bisa saya sebutkan kalau ini iklan dan ini adalah iklan sesat. ketiga baris di atas tersebut adalah bohong, semua hanya iklan saja dan berharap ada seseorang yang meng-klik-nya. Tidak masuk akal!!

Komentar

  1. kalo gombal, jangan percaya rayuannya om. hehehe...

    BalasHapus
  2. hmm...

    masa gitu sih?!

    saya join facebook, masih baru.

    dan nggak ngerti apa2..

    ahahaha..

    BalasHapus

Posting Komentar

Hatur nuhun...