Home » » BIDADARI BERKICAU

BIDADARI BERKICAU

Posted by Mang Udung Gaya on 05 November 2008

Dari umur 3 tahun saya dan istri mencoba mengikutkan teteh (hari ini igin dipanggil teteh Galuh) pada perlombaan mewarnai. Saat itu ada lomba mewarnai di Carefour JL Lingkar Selatan untuk usia 4 tahun s/d 5 tahun. Meski saya tahu kalau teteh belum cukup umur untuk perlombaan ini, teteh sendiri mau untuk ikut maju bersama anak-anak lain yang rata-rata umurnya diatas teteh. Tidak apa-apa belajar untuk bersosialisasi, karena di rumah tidak ada teman sebayanya dan teteh hanya bermain sendiri dengan bonekanya. kasihan...

Alhamdulilah, meski ini bukan harapan saya, teteh baru mengkoleksi 2 piala lomba mewaranai, salah satunya juara II se-kecamatan ! sampai hari ini teteh belum masuk TK. mungkin beberapa bulan lagi. kesibukan teteh hanya di PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) untuk pagi harinya dan untuk sore harinya belajar mengaji di TPA di mesjid belakang rumah.

Hasilnya cukup memuaskan.. sekarang saja teteh sudah mulai mengaji menggunakan Al-Qur'an besar dan sedikitnya sudah bisa membaca huruf latin, meski masih malu-malu.

gambar ini judulnya "Galuh dan Ibu"

Mungkin ada yang berminat untuk membelinya sebagai barang koleksi ? silahkan hubungi pos yandu setempat.... hehehehhee

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts