Domain Gratis untuk hosting gratis

Sebenarnya bukan domain (TLD) tapi merupakan sub domain. Mungkin karena Top Level Domainnya terdiri dari 2 huruf dan menggunakan extention domainnya yang juga 2 huruf akan terlihat "pendek" dan mudah untuk diingat. Dan beberapa hal lainnya yang merupakan free services yang lumayan berguna bagi "penggemar" jasa gratisan yaitu, DNS manager-nya yang juga free dan bisa kerjasama dengan layanan free hosting lainnya. dan Google Application bisa digunakan dengan domain ini ! www.co.cc saat ini, entah untuk selanjutnya service ini memperbolehkan pengguna mengantongi 3 domain dalam 1 account. Kurang banyak ?

berikan saja sumbangan bagi mereka, maka jatah 100 domain bisa anda gunakan untuk membuat domain sebanyak 100 buah !!
Dan fasilitas lainnya yang lumayan juga menarik adalah referal program. Jika ada pendaftar gratis lainnya yang register melalui link refferal kita, maka $ 0.10 masuk ke account affiliate kita. Nah untuk yang daftar sekaligus membayar/upgrade account makan jika transaksi menggunakan kartu kredit maka jatah refferal adalah 10% dari total transaksi, tapi jika menggunakan jasa paypal maka 40% untuk jatah refferal. register di sini!


Untuk hostingan gratisnya yang bisa digunakan untuk co.cc salah satunya adalah www.000webhost.com tidak perlu space yang begitu banyak soalnya web yang satu ini hanya menyediakan 250 mega saja, tapi mereka memberikan bandwith yang cukup menggiurkan 100 Gigabyte/bulan!!

Komentar