4 TIPS RUTINITAS MENINGKATKAN TRAFFIC WEBSITE

Image From music.rednbluegoggles.net

Ada 4 kiat yang bisa kita lakukan setiap kali kita meng-update blog, untuk meningkatkan lalu lintas di website yang cukup efektif.

Ini sangat bermanfaat terutama untuk blog yang baru saja "lahir" atau mempunyai umur beberapa bulan dengan jumlah postingan hampir sebanding dengan umurnya dalam hitungan hari.

Harus diperhatikan pula beberapa aspek pendukung lainnya, misalnya : usahakan judul menggunakan huruf besar semua, jangan lupa memasukan pada kategori yang tepat, juga masukan tag-tag yang tepat pula.

Dan jangan berharap hasilnya bisa dirasakan hanya pada beberapa hari, yang saya yakini setiap perubahan pada blog akan terasa perubahannya itu sendiri pada 3 minggu, katanya. :D terakhir jangan lupa masukan images yang menarik. :D

1. Setiap posting baru, terutama blog yang update postingan rutin setiap hari melakukan adat istiadat "ping" menggunakan jasa services geratisan www.autopinger.com.

2. Search di search engine dengan related keyword yang sama pada postingan terbaru, untuk mencari website yang membahas tema serupa kemudian memberikan comment/trackback.

3. Submit url ke search engine, gunakan web services yang meng-submit sekaligus ke beberapa search engine. Masukan url postingannya (permalink url), tidak hanya url situsnya saja.

4. Terakhir search lagi di search engine dengan syntax sebagai berikut namasituskita.com judul_postingan_terbaru, misalnya : bloggerdunia.wordpress.com 4 TIPS RUTINITAS MENINGKATKAN TRAFFIC WEBSITE berharap hasil "nge-ping" kita sudah diterima oleh google, kemudian klik result-nya hingga akhirnya menuju halaman postingan di website kita.

Mungkin agak ribet melakukannya, tapi hasilnya cukup memuaskan, beberapa blog sendiri sudah masuk ke database bebeapa directory/search engine ternama.

Komentar