Udung Telah Meninggal

ya, udung telah meninggal. udung.blogspot.com dengan ini resmi diberhentikan, setelah beberapa bulan terakhir ini berhenti ngblog blog udung dinyatakan "meninggal" dan akan dihapus untuk selamanya 365 hari ke depan. blog ini menjadi kawan bisu yang lama menemani selama hampir 5 tahun lamanya. meninggalnya udung tidak menghentikan kegiatan blogging. akan lahir kembali blog versi lain dengan format lain dan juga Insya Allah dengan kontent yang berbeda.

udung.blogspot.com telah diyakini dengan sadar tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun juga untuk mengakhiri keberadaannya. postingan terakhir ini akan mengakhiri aktifitas blogging pada alamat ini.

terima kasih untuk yang masih sempat berkunjung di blog pada alamat ini, semoga isi dan maksud dari blog ini tidak ada yang menyinggung perasaan orang lain. jika ada mohon maaf yang sebesar-besarnya.


terima kasih.

Komentar

  1. waduh... kok meninggal? ditunggu deh penampakan selanjutnya!!!

    BalasHapus
  2. Udung nih sobat gw yg maksa2 sampe tega2nya ngeracunin gw dengan virus2 blog sampe akhirnya gw bikin blog. Baru semalem ngobrol2 di chat setelah sekian lama beliau ini nggak kliatan di dunia maya.
    Kasih bocoran ah...

    http://www.gnamusic.biz/

    itu tuh blog barunya sobat gw ini :P

    BalasHapus
  3. wah... kok bisa?

    BalasHapus

Posting Komentar

Hatur nuhun...