Rigging PiZet Djarum Black

Rigging Alumunium sedang laku saat ini, awalnya pemasangan rigging alumunium hanya untuk stand booth-nya Djarum Black dan salah satu peserta kontes mobil Connection Community. Beberapa peserta lainnya spontan ingin juga menghias stand mobil mereka dengan rigging ringan alumunium ini. Malam itu rigging alumunium berhasil di tegakan sebanyak 4 module. Selain ringan rigging alumunium ini ternyata tidak kalah kuatnya dengan rigging besi untuk urusan menahan beban instrument lampu-lampu.

untuk peserta yang satu ini Connection membiayai pemasangan 4 unit moving head Huper 575 dan 2 unit Big Deepen 757, dilengkapi dengan 2 unit gunsmoke dan 2 buah lampu strobo yang ditaruh di bawah mobil mereka. Belum lagi lampu par sebanyak 4 bar, yang masing - masing bar terdapat 6 buah lampu yang di pasang pararel. Meriah memang, cuman satu kendala yang sangat vital : listriknya engga kuat ! malah aji mumpung panitia memasang tarif yang cukup tinggi, mengambil pakit nomor 3 sebanyak 2 paket curi-dengar anggota kontes ini berani merogoh kocek sampai 3juta hanya untuk supply listrik saja selama acara ! itu pun beberapa lampu par dan 2 moving head tidak jadi dinyalakan dengan pemikiran semua jenis lampu harus menyala !

engga percuma Connection menjadi jawara malam itu..!! selamat yach ? selain acara utamanya kontes mobil beberapa acara digelar malam itu, fashion show, casting bintang sinetron "Cinta Fitri" aksi DJ, dan lain-lain. Acara dilaksanakan di Gedung Pizet Samping Hotel Horizon.

Bubar acara jam 00:00 WIB, langsung kabur ke kantor yang jaraknya engga begitu jauh. tetap saja capek soalnya engga ada kendaraan. Motor ditaro di kantor, yah mungkin di pos satpam. Syukurlah pas sampe ke kantor meski 1/2 perjalanan naik angkot yang kebetulan lewat, tetep capek juga, sampai di kantor motor ber-bensin kosong ! yak, sodara-sodara jalan-jalan lagi tengah malam nyari POM bensin atawa kios bensin ....

Sampai rumah ? semaput dengan sukses !

Komentar

  1. Jah.. masih aja dibiasain ngosongin tengki bensin, Jul..jul.. ga belajar dari pengalaman ya? hsuhsuhss... isi bensih tuh jgn kalo udah bener2 kosong, minimal sisa 1 strip lagi isi dah tuh, paling cuma ceban. Hayo.. pilih.. ceban apa pilih jalan kaki? :P

    BalasHapus
  2. :D pecinta mobil

    BalasHapus
  3. skalian olah raga malam atuh om.. biar langsing heuheuheu btw om juuulls apa kabar? kerja dimana skrg?

    BalasHapus

Posting Komentar

Hatur nuhun...