Artikel Terbaru

Home » » Engga Ada Lo Engga Rame ?

Engga Ada Lo Engga Rame ?

Posted by Mang Udung Gaya on 21 Agustus 2007

Memang rame ketika grup dangdut Trio New Macam loncat ke panggung dengan aksi nyanyi "ballet"-nya. Acara puncaknya menampilkan Lia Amelia, kontan saja penonton semakin riuh dan makin mendekat ke pangguna utama. Di kanan kiri pangguna banyak stand-stand lainnya ada juga truk fusso yang disulap jadi obivan. Apalagi sebelum acara dangdutan ini band pembukanya adalah jebolan API buatan TPI, semua penonton meski bahan lawakan masih sama dengan yang pernah muncul di TV (dan di hotel Grand Aquila pas acara mitsubishi) tetap mengocok perut sebagian besar penonton.

Asik yach ? rame sekali semua orang merasa senang... hari gini gretongan ? Acaranya di Lapangan Cibatu, Jalan Cibatu Raya Depan Polsek Cibatu Purwakarta.

Kita berangkat dari Gudang jam 19:00 WIB, Sengaja memisahkan diri dari truck, menggunakan motor supaya perjalanan bisa lebih santai... santai ? ternyata tidak sama sekali, jalanan yang gelap -mana lampu motor nyalanya sudah malu-malu kucing, belum lagi beberapa kali bertemu dengan konvoi truk-truk besar.. susah untuk mendahuluinya. jalan menuju Purwakarta mengambil dari jalan raya padalarang terus ke Tagog Apu.

Sampai di lapangan Cibatu jam 22:30 WIB itu pun dilengkapi dengan tersesat sejauh 1 kilometer, untung jalanannya lurus jadi engga bingung untuk memutar arahnya. Sesudah tanya sana sini akhirnya ketemu juga lapangannya, wuih.. engga ada siapa-siapa yang ada cuman beberapa regu paskibraka yang sedang berlatih penaikan bendera untuk acara besok.

Capek, pegel-pegel, abis suara, abis keringet, lengket-lengkat.. bayangkan Purwakarta di siang hari puanasnya minta ampun. Sampai habis beberapa galon air mineral hanya untuk melepaskan rasa dahaga. cieee.. yang penting kita dah puas, engga ada masalah yang menyolok.

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts