Kemudian 30 tahun

Biasa, seperti biasa dan memang kebiasaannya sudah biasa-biasa saja. loh ? umur 30 tahun bikin ngedrop semangat, tapi hanya sebentar -sisanya masih bisa bertahan. Sudah bukan lagi memegang janji idealisme, sedikit komersil asal tidak "nyenggol" jatah orang lain yaa. engga papa dech. Tepat hari minggu yang sepi ini usiaku genap tiga puluh tahun. Tidak ada yang paling cepat mengirimkan ucapan selamat ulang tahun selama dua tahun terakhir ini selain kakak perempuanku. Ucapan via sms jam sebelas lebih lima puluh enam menit "direply" satu setengah jam kemudian.

engga pede kalau sudah berbincang dengan anggota keluarga lainnya, apalagi sesama menantu. Bahas ini lah itu lah, urusan politik, sepak bola, kecelakaan, penghasilan.. nah yang terakhir itu yang kadang bikin rada sedikit sentimentil. dikit-dikit merenung terdiam dan kemudian pasang wajah blo'on. pura-pura merhatiin obrolan padahal pemikiran ngalor-ngidul.
Kalau sudah datang sifat malesnya.. ngidupin komputer aja udah males banget. ntar ah lima menit lagi... ntar lah.. lama-lama ngantuk. capek ! meski pulang kerja molornya cman 1 - 2 jam, padahal kerjaan engga ngapa-ngapain (mxdnya, engga sampe ngeluarin keringet capek-capek angkat ini dan itu) cuman nongkrongin orang-orang doank. Tapi badan kerasa lelah, capek banget bawaannya ngantuk!
Apalagi bulan-bulan ini jadwal acara padat banget, sabtu kemarin saja acara Bang Hendrik "Altec" di Sabuga barengan dengan acara Unilever "minori" di Gazzebo. Ketahuan kalau seumur-umur di Bandung belum pernah masuk ke Sabuga, pas malem-malem ngasih uang makan buat orang-orang panggung beberapa kali bolak balik nyari pintu masuk.. hehehe yang saya tahu sih pintu masuk deket jembatan di Babakan Siliwangi, tapi kalau udah malem kendaraan yang bisa masuk menggunakan pintu belakang dekat kampus ITB.
Sabtu kemaren jalan-jalan ke Alkateri, hihihi beli karpet 1 gulung untuk persiapan acara panggung di Bandar Lampung,.. belum lagi balok-balok kayu untuk "ganjel" panggung. Rikuestnya seh tinggi panggungnya pengen 50 senti, mmhh.. capek deeeehhh.....! hihihihi

Komentar

  1. Ulang tahun jg ya loe Jul? hushsuhsuhs.... Happy b`day yah.. :P

    BalasHapus
  2. Waaa telah deh, masih ada kuenya gak tuh? Selamat ulang tahun, semoga selalu diberi kesehatan, murah rejeki dan selalu dalam lindungan-Nya. Amin.

    BalasHapus

Posting Komentar

Hatur nuhun...