Artikel Terbaru

Home » » KETAHUAN ?!

KETAHUAN ?!

Posted by Mang Udung Gaya on 05 Juni 2007

Pertama kali tahu lagu ini, ketika gi asik Nyabu depan gedung Telkom Japati pada hari minggu. Beberapa pengamen menyanyikan lagu ini, sempat bikin dede jojogetan, asik.. (Nyabu = nyarapan bubur, yeaahhh...!! *gaya alam*)

“Dari awal aku tak pernah percaya kata-katamu”
Sudah terjadi konflik kepercayaan dimana pasangannya sudah terbukti selingkuh, sedikit pembelaan terhadap dirinya agar tidak terlalu dianggap “lugu” karena mudah untuk dibohongi.

“Karena aku hanya melihat semua dari parasmu”
Nah disini masih menguatkan kalau sedari awal dia tidak begitu percaya dengan pasangannya, dan menyatakan kalau dia tidak begitu percaya karena pasangannya terlalu menarik ?! dan dia sendiri menyangkal kalau dia itu sepadan.

“Terlanjur kau bilang padaku Kau tak akan pernah selingkuh, Tetapi ternyata dirimu bermain dibelakangku”
Rutenya agak bingung… di sini si perempuannya yang pertama nembak si cowoknya ? udah jamannya lagi perempuan juga bisa nembak, charlie angels contohnya. Sedikit pembodohan, karena kok cowok bisa juga yach “didodolin” he.. he.. he.. biasanya bukan kebalik ?!

(*
“Saat ku melihatmu kau sedang bermesraan -Dengan seorang yang ku kenal”
Ini yang paling greget, seseorang yang aku kenal ? biasanya ini pagar makan tanaman, banyak kejadian akhir-akhir ini, atas nama sayang entah nafsu banyak terjadi pagar makan tanaman. Sejak kapan pagar doyan kangkung ?? ini ‘kan sudah menyalahi aturan…


“Oo..Oo.. Kamu ketahuan pacaran lagi Dengan dirinya teman baikku “
“ Oo..Oo.. Kamu ketahuan pacaran lagi Dengan dirinya teman baikku “
Kwacian dech lo….\/

Back to (*

“Tapi tak mengapa aku tak heran Karena dirimu cinta sesaatku”
Pertahanan terakhir, gondok tetep saja gondok –meski cinta sesaat juga kalo yang jadi saingannya teman dekat tetap saja…. Hadapi dengan hati yang ikhlas, dada yang lapang… yakinkan masih ada kesempatan di ujung sana…*semangat 45*

“Tararam.. Tararam.. Tararam..”

“Tararam.. Tararam.. Tararam..”

“Tararam.. Tararam.. Tararam..”

*sedikit bersenandung agar tidak tampak terlalu berduka*

“ Oo..Oo.. Aku ketahuan pacaran lagi -Dengan dirinya teman baikmu “
“ Oo..Oo.. Aku ketahuan pacaran lagi -Dengan dirinya teman baikmu “
Seperti ini yang aku suka, udah salah… ngaku lagi ! engga salah-salah banget sih,… urusan cinta mah pengadilan cinta pula yang memberikan putusan…


Lagu yang bagus dan unik, koleksi ciptaan anak bangsa, temanya bagus.. musiknya mudah diterima oleh telinga siapapun juga.

Thanks for reading & sharing Mang Udung Gaya

Previous
« Prev Post

Recent Posts

Recent Posts Widget

Popular Posts