Bye bye Dial Up..

Jaman sekarang masih menggunakan telkomnyet instans ? wah keterlaluan,.. setelah ganti dengan paket speedy kerasa bedanya. Untuk koneksi internet ukuran personal paket speedy cukup hemat sepertinya. Registrasi 75rebu perak dengan abodemen per-bulan cuman 200rebu rupiah lumayan lah... tapi tetep ritme online tidak seganas dulu.. paling sekarang cuman browsing-browsing bentar dan cek inbox doank. Udung pake modem ADSL merk ZTE dari PT Telkom Int'l disana tehnisi dan cs-nya lumayan ramah. Tidak seperti di salah satu toko di segitiga emas jalan ahmad yani, lom apa-apa udah eneg ! males bicara sama cs kek mereka.. kurang asik.

Padahal udung tahu alamat mereka rekomendasi dari plasa telkom untuk penjualan modem adsl. ya sutra lah.. yang penting sudah konek sekarang. untuk setingan modem mudah sekali .. kalo lom pada bisa, cuman modal berani bertanya saja ke 147 hehehehe di sana cs-nya engga nyebelin...

Sekarang bye-bye telkomnyet instan ! malas banget untuk konek saja butuh 15 menit, masuk ke inbox butuh 20 menit ! keburu males cek imelnya, yang gila lagi pernah ada yang kirim price list berupa image berukuran 5 mega !! padahal cuman pricelist doank ! butuh 6 jam lebih untuk mendownloadnya.. setelah beberapa kali putus di jalan dan harus mengulangi....
sekarang ? mmmhh beda banget, saya install download software trus saya coba download beberapa software berukuran di atas 5 mega 5 biji secara bersamaan ! yess...!! dapet 24kbyte/sec untuk tiap koneksi downloadnya! telkomnyet instan cman dapet 0.7 byte/sec untuk 1 koneksi dan itu downloadnya sebiji doank..!! beda kan ?

beberapa hari kemudian inbox kedatangan penawaran koneksi internet ...? kebetulan sekali... kok bisa tahu yach ? baru pasang internet ? s p a m m ? dimana ? dimana ?

Komentar

  1. Udahbeli modem adslnya jul? loe mau acc speedy ga? gw ada nih acc speedy yg unlimited jd loe ga usah pake acc sendiri yg limited itu :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Hatur nuhun...